Miami (ANTARA News/Reuters) - Baku hantam tiba-tiba pecah di sebuah bus di Florida manakala berita kematian Michael Jackson memicu adu mulut mengenai apakah Michael harus dianggap talenta musik yang hebat atau tidak, sehinga seorang penumpang dituduh karena telah menyerang orang lainnya, demikian polisi Sabtu pagi WIB.

Bus ini sedang berjalan ke arah kota North Lauderdale saat seorang penumpang bernama James Kiernan menerima sms perihal kematian Jackson di telepon genggamnya yang kemudian dibacakannya keras-keras, demikian polisi Broward County.

Pengemudi bus yang tak disebutkan namanya lalu mengatakan bahwa Michael Jackson seharusnya sudah dipenjara dari dulu, bertentangan dengan pendapat Kiernan (60) yang menganggap dunia baru saja kehilangan talenta musik terbesarnya.

Kalimat terakhir Kiernan ini rupanya membuat seorang penumpang, Henry Wideman, naik pitam dan mengajak Kiernan untuk adu jotos, lalu kemudian menghunus belati dan memburu Kiernan hingga terpojok.

Pengemudi kemudian menelpon pol bus dan memarkirkan bus di tempat aman sambil menunggu datangnya polisi yang kemudian menahan Wideman (54). Lelaki ini masih dibui di tahanan polisi karena menyerang orang lain dengan senjata tajam. (*)

Pewarta: anton
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2009