Jakarta (ANTARA News) - Capres Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bersama cawapres Boediono, mengunjungi Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta Jumat malam untuk melihat persiapan kampanye terakhirnya yang akan digelar pada Sabtu (4/7).

SBY yang tiba di Stadion Gelora Bung Karno sekitar pukul 21.20 WIB melalui pintu utama untuk melihat geladi bersih persiapan kampanyenya yang terakhir.

Sementara cawapres Boediono datang lebih dulu di Stadion Gelora Bung Karno dan tiba dua puluh menit sebelum SBY.

SBY dan Boediono meninjau persiapan tersebut selama satu jam lebih kemudian keduanya meninggalkan Stadion Gelora Bung Karno.

Acara kampanye terakhir pasangan SBY-Boediono rencana akan digelar Sabtu (4/7) sekitar pukul 14.00 WIB dan akan dimeriahkan sejumlah artis terkenal.

Artis yang akan memeriahkan dalam kampanye tersebut di antaranya Agnes Monica, Pasha Ungu Band, Rio Febrian, Alfa Singer, Grub Band Singer, dan Grub Band Gigi.

Tim Kreatif Pertunjukan, Tere, menjelaskan, sejumlah artis terkenal sekarang sedang melakukan gladi bersih untuk memeriahkan kampanye pasangan capres/cawapres SBY-Boediono.

Geladi bersih tersebut diwarnai hujan deras yang mengguyur kawasan stadion, namun peserta geladi itu tetap bersemangat berlatih untuk meriahkan kampanye terakhir pasangan SBY-Boediono.

"Acara besok (Sabtu) pasti meriah, karena sederetan arti seperti Agnes Monica, kelompok Band Ungu, Coklat, dan Gigi akan menghibur pendukung pasangan SBY-Boediono tersebut," katanya. (*)

Pewarta: surya
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2009