Makassar (ANTARA News) - Pesulap yang tergabung dalam The Master, Limbad sukses menghipnotis pengunjung dengan atraksi menarik mobil menggunakan rambutnya saat tampil sebagai bintang tamu dalam even spesial `Pencarian Pesulap Sejati` yang berlangsung disebuah mall di Makassar, Minggu.

"Satu hal yang membuat acara makin spesial, ketika Limbad memperagakan kemampuannya menarik mobil dengan rambut seperti halnya yang dilakukan ketik tampil di televisi,dan ini kami bisa saksikan dengan mata telanjang," terang Wiena Public Relation mall.

Keinginan untuk menyaksikan secara lansung kemampuan Limbad, membuat kehadirannya di Makassar begitu ditunggu publik, makanya ketika tampil, ia langsung saja menjadi pusat perhatian pengunjung mall yang hadir.

"Kami memang sengaja menghadirkan Limbad sebagai bintang tamu dalam even tersebut, ternyata animo masyarakat Makassar terhadap keahliannya ternyata sangat tinggi, itu terbukti dengan jumlah pengunjung yang jauh lebih banyak dari hari biasanya," terangnya.

Dalam kesempatan yang spesial ini, Limbad juga sempat memperagakan beberapa trik seperti makan beling dan paku yang membuat penonton seolah tak percaya."Kami sebetulnya sempat tidak percaya dengan apa yang kami saksikan ditelevisi, namun ketika menyaksikan secara lanasung, hal itu ternyata benar-benar nyata dan tanpa rekayasa," terang salah seorang pengunjung.(*)

Pewarta: rusla
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2009