Jakarta  (ANTARA News) - Calon Presiden Megawati Soekarnoputri direncanakan akan memberikan suara pada Pemilihan Umum Presiden 2009 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 026, yang berada di depan kediamannya di Kebagusan, Jakarta Selatan, Rabu (8/7).

Megawati beserta keluarga direncanakan akan memberikan suara di tempat pemungutan tersebut sekitar pukul 08:00 WIB, kata putri Megawati, Puan Maharani, saat ditemui di Kebagusan, Jakarta Selatan, Selasa.

"Ada delapan orang di keluarga ibu (Megawati, red) yang terdaftar untuk memberikan suara di tempat pemungutan suara 026," katanya.

Usai memberikan suara, lanjut dia, Megawati tidak berencana untuk berpergian atau melakukan pemantauan dalam pelaksanaan pemungutan suara.

"Tidak ada rencana pantauan usai memberikan suara. Keluarga serta sahabat akan berkumpul di rumah saja," katanya.

Selain itu, kata dia, pada Selasa malam ini, juga tidak akan digelar acara spesial menjelang hari pemungutan suara. "Hanya doa dan renungan terbatas yang diikuti anggota keluarga," katanya.

Sementara itu, Ketua Panitia Penyelenggara Pemungutan Suara Tempat Pemungutan Suara 025, Murni membenarkan, nama Megawati dan anggota keluarganya terdaftar di tempat pemungutan ini.

"Total delapan anggota keluarga, termasuk Megawati, yang tercatat dalam daftar pemilih tetap di tempat pemungutan ini," katanya.

Adapun total pemilih yang terdaftar di tempat pemungutan ini, kata dia, mencapai 387 pemilih. (*)

Pewarta: bwahy
Editor: Bambang
COPYRIGHT © ANTARA 2009