Jakarta (ANTARA News) - Tiket asli pertandingan Manchester United (MU) melawan Indonesia All Star ternyata telah beredar ke calon penonton, Jumat, menyusul secara resmi Panitia Lokal (LOC) Tur MU mengumumkan pembatalan klub "Setan Merah" ini ke Jakarta.

Batalnya kunjungan kesebelasan MU ini pascaledakan di kawasan Mega Kuningan, Jakarta pada Jumat pagi.

Salah seorang calon penonton kepada wartawan mengatakan, dirinya sudah mendapatkan tiket asli. Tiket ini baru saja dia beli di stand majalah Four Four Two di Gramedia.

"Saya sudah memiliki tiket dan sejumlah kuitansi yang dipesan sebelumnya. Kalau kuitansi tinggal di tukar saja ke panitia," katanya sambil memperlihatkan empat tiket laga persahabatan itu.

Panitia LOC semula akan melaksanakan penukaran tiket pada Jumat pagi sekitar pukul 10.00 WIB. Namun, setelah kejadian ledakan tersebut, panitia langsung membatalkan penukaran kuitansi ke tiket asli.

Ketua Panitia lokal (LOC) Agum Gumelar menegaskan bahwa soal tiket merupakan tanggung jawab panitia menyusul pembatalan secara resmi kedatangan MU ini.

"Semua menjadi tanggung jawab panitia termasuk soal pengembalian tiket. Nanti, kami akan atur cara pengembaliannya," katanya. (*)

Pewarta: ferly
Editor: Bambang
COPYRIGHT © ANTARA 2009