Jakarta (ANTARA News) - Operator layanan komunikasi seluler Three (3), Hutchison CP Telecommunication, berjanji tidak akan merugikan pelanggan yang telah membeli tiket laga tour klub Manchester United (MU) yang batal digelar di Jakarta.

"Kami akan mengumumkan selanjutnya keputusan yang menguntungkan pelanggan kami sehubungan dengan tiket yang telah terjual sebelumnya," kata Chief Commercial Officer Three, Suresh Reddy, di Jakarta, Selasa.

Three adalah salah satu operator seluler yang ikut memasarkan tiket laga MU melawan Indonesia All Star melalui layan pesan singkat (SMS) dengan sejumlah syarat yang ditetapkan.

Oleh karena itu, dengan pembatalan resmi oleh MU, pihaknya merasa berkewajiban mengembalikan uang pembelian tiket kepada pelanggan.

"Saat ini, kami masih menunggu konfirmasi dari Local Organizing Committee of Manchester United Asia Tour 2009 langkah-langkah lebih lanjut terkait pengembalian tiket," katanya.

Pihaknya memang mendapatkan informasi resmi dari manajemen MU bahwa klub itu tidak dapat tampil di Jakarta melawan Indonesia All Star sesaat setelah terjadinya ledakan bom di Hotel JW Marriott dan Ritz Carlton.

"Kami atas nama manajemen Hutchison CP Telecom turut berbelasungkawa atas tragedi yang terjadi di Hotel JW Marriot dan Hotel Ritz Carlton pada tanggal 17 juli 2009," katanya.

Three adalah operator GSM yang berbasis di Hongkong. Dalam dua tahun operasinya, Three telah menjangkau sebagian besar daerah-daerah penting di 21 propinsi di Indonesia.
(*)

Pewarta: surya
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2009