Semarang (ANTARA News) - Istri siri Pujiono Cahyo Widianto alias Syekh Puji, Lutfiana Ulfa, menjalani perawatan intensif di RSUD Tugurejo, Semarang, karena menderita sakit yang belum diketahui jenisnya.

"Saudari Ulfa memang benar dirawat di rumah sakit ini," kata Kepala Humas RSUD Tugurejo, Karno, di Semarang, Rabu.

Ulfa datang ke rumah sakit itu dengan diantar keluarga dan pengacara Rabu pagi, sekitar pukul 07:30 WIB, setelah disaranakan oleh dokter Rumah Sakit Ambarawa, Kabupaten Semarang.

Mengenai penyakit yang diderita Ulfa, Karno, mengaku belum tahu spasti.

"Saya belum tahu persis karena saya tidak masuk ke ruang perawatan dan itu bukan kapasitas saya, tapi yang pasti Ulfa saat ini dalam kondisi yang cukup baik," ujarnya.

Ulfa tengah menjalani perawatan di ruang tertutup di ruang Instalasi Bedah Sentral (IBS) RSUD Tugurejo dan sempat menangis saat akan menjalani pemeriksaan.

"Ulfa emmang dirawat di ruang IBS, namun tidak dilakukan bedah, kita hanya meminjam ruangan saja. Kalau dia menangis, saya kira itu hal yang wajar saat anak-anak merasa takut bertemu dokter," katanya.

Ruang di mana Ulfa dirawat dijaga oleh polisi dari Polwiltabes Semarang.

Ulfa beberapa kali mangkir dari pemeriksaan penyidik dalam kasus pernikahan siri dengan Syekh Puji dan kasus eksploitasi anak, dengan alasan sakit pada bagian telapak kaki sebelah kanan. (*)

Pewarta: handr
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2009