Jakarta (ANTARA News) - PT. Honda Prospect Motor menargetkan penjualan sekitar 1000 unit dari 5 jenis tampilan mobil dalam ajang Indonesian International Motor Show (IIMS) 2009 yang berlangsung dari 24 Juli hingga 2 Agustus.

"Minimum kita ingin mencapai target 1000 unit, produk yang kami unggulkan ada tiga sebenarnya yaitu Freed, Jazz dan CR-V," kata Direktur Marketing dan Aftersales Service Jonfis Fandy seusai konferensi pers di stan Honda IIMS, Jumat.

Honda Jazz adalah salah satu produk penjualan utama dengan jumlah 1500 unit per bulan sedangkan CR-V berada pada angka tiga digit mendekati 1000 unit sehingga Jonfis yakin target tersebut dapat tercapai selama 10 hari penyelenggaraan, lanjutnya.

Sementara Freed adalah model terbaru yang diluncurkan pada akhir Juni lalu dengan tampilan berbagai versi standar ataupun modifikasi yang diharapkan bisa menginspirasi para calon konsumen untuk membeli.

Beragam promosi baik hadiah maupun potongan harga untuk pembelian jenis tertentu seperti City dan Jazz juga diharapkan dapat memenuhi target tersebut.

Pada kesempatan tersebut Honda Jazz dalam tampilan warna terbaru, Helios Yellow (kuning) diluncurkan.

Mengenai pemindahan lokasi pameran ke-17 kali ini di Jakarta International Expo (JIE) Kemayoran setelah sebelumnya diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) Jonfis mengatakan pihaknya telah mengantisipasi hal tersebut dengan memberi tiket gatis kepada para pengguna setia Honda.

"Kami juga bekerja sama dengan beberapa leasing dan bank agar mereka mengundang konsumen mereka, ada sekitar 900," katanya.

Dia mengatakan terdapat anggapan lokasi baru ini kurang strategis karena letaknya yang tidak terletak di pusat kota sehingga akses kendaraan kurang memadai dibandingkan tempat penyelenggaraan terdahulu. "Untuk tahun ini kita lihat bagaimana dan seperti apa pamerannya," ujarnya.(*)

Pewarta: anton
Editor: Kunto Wibisono
COPYRIGHT © ANTARA 2009