New York, 6 Agustus (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) -- Mulai September, CHARLIE ROSE, acara percakapan mendalam pada malam hari yang disambut meriah akan menjangkau pemirsa di seluruh dunia melalui jaringan multimedia Bloomberg.

     (Foto: http://www.newscom.com/cgi-bin/prnh/20090806/NY57886)

     Charlie Rose, yang mengudara melalui lebih dari 220 saluran Layanan Penyiaran Umum (PBS) di AS, akan menyiarkan edisi internasional hari berikutnya edisi internasional mengenai penyerahan hadiah Emmy (R) melalui jaringan BLOOMBERG TELEVISION (R). Senin sampai Jumat malam, para pemirsa di mana saja akan dapat menyaksikan edisi khusus CHARLIE ROSE malam sebelumnya yang dapat meliputi data ilustrasi, komentar, dan ukuran panjang tambahan. Layanan global BLOOMBERG RADIO (R) akan mengudarakan program tersebut setiap malam, dan laman Jejaring BLOOMBERG.COM (R) serta aplikasi telepon genggam Bloomberg akan mengirim cuplikan program dan menyediakan hubungan bagi isi program.

     "Selama 18 tahun, program kami telah didedikasikan bagi gagasan percakapan yang baik dalam seluruh spektrum keingin-tahuan manusia. Kami sekarang menjadikannya percakapan global yang sesungguhnya. Sepanjang jalan, Thirteen/WNET, PBS, Charlierose.com, Bloomberg, pihak pendukung dan staf yang berdedikasi telah memungkinkan kami mencapai dialog global yang sesungguhnya yang mendefinisikan siapa kami dan di mana kami berada. Kemitraan baru ini dengan BLOOMBERG TELEVISION adalah kesempatan kuat yang unik guna memperkenalkan kepada pemirsa baru semua gagasan, tindakan dan orang yang membentuk nasib kami. Saya tak dapat lebih bergairah dan bangga," kata pemilik Charlie Rose.

     "Charlie adalah rekan langka dalam usaha televisi. Ia adalah wartawan dan pewawancara yang luar biasa, dan acaranya adalah 'tayangan yang harus dilihat' bagi pembaca yang berfikir dan pemirsa yang paling berpengaruh di AS," kata Andy Lack, CEO Multimedia di Bloomberg.

     "Sekarang program Charlie setiap malam dirancang untuk menjadi merek seluruh dunia," tambah Lack.

     Charlie Rose melibatkan atlet, penghibur, penulis, pemimpin usaha, ilmuwan dan politisi yang paling menarik dan memiliki pengetahuan yang mendalam dalam percakapan satu-per-satu dan pembahasan meja bundar. Program tersebut dihasilkan dan direkam di markas Bloomber L.P. di New York City. Siaran ulang melalui jaringan multimedia Bloomberg membuat isi program ini tersedia bagi lebih dari 200 juta pemirsa dan pendengar di seluruh dunia.

     Sejak pertama kali diudarakan pada 1994, jejaring BLOOMBERG TELEVISION 24-jam telah menyampaikan berita bisnis yang berkualitas paling tinggi dan informasi keuangan yang terkini bagi pemirsanya dari kalangan pengambil keputusan di dunia bisnis.

     Mengenai Bloomberg Media Services
     Layanan media Bloomberg mencakup lebih dari 2.200 profesional berita di 145 biro di 68 negara. isi BLOOMBERG NEWS(R) terpadu pada layanan BLOOMBERG PROFESSIONAL(R) dan dibagikan kepada lebih dari 400 penerbit berita yang terdaftar. Jejaring 24-jam BLOOMBERG TELEVISION(R) menjangkau lebih dari 200 juta rumah di seluruh dunia. Layanan BLOOMBERG RADIO(R) disiarkan melalui radio satelit XM, Sirius dan World Space secara global dan melalui WBBR 1130AM di New York. Majalah bulanan peraih hadiah BLOOMBERG MARKETS(R), laman Web informasi dan berita keuangan BLOOMBERG.COM(R) dan buku BLOOMBERG PRESS(R) menyediakan berita dan pandangan mendalam bagi penanam modal. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi http://www.bloomberg.com.

     Mengenai Bloomberg
     Bloomberg adalah sumber alat dan informasi kritis yang dapat manfaatkan untuk menganalisis, menyelaraskan. Layanan BLOOMBERG PROFESSIONAL(R) dan layanan media Bloomberg mengirim data, berita dan analisis yang menciptakan transparansi dan memungkinkan pengguna mengubah pengetahuan menjadi keberhasilan.

     Produk data dan layanan BLOOMBERG PROFESSIONAL dimiliki dan didistribusikan oleh Bloomberg Finance L.P. (BFLP) kecuali Bloomberg L.P. dan anak cabangnya (BLP) menyalurkan produk ini di Argentina, Bermuda, China, India, Jepang dan Korea.

     BFLP memiliki dan menyalurkan Bloomberg Markets Magazine. BLP menyediakan layanan dan dukungan operasional serta pemasaran global bagi BFLP. Bloomberg Tradebook disalurkan oleh Bloomberg Tradebook LLC dan anak cabangnya. BLP memiliki dan menyalurkan Bloomberg Television, Bloomberg Radio, the Bloomberg Website dan Bloomberg Press.

     BLOOMBERG, BLOOMBERG PROFESSIONAL, BLOOMBERG MARKETS, BLOOMBERG NEWS, BLOOMBERG ANYWHERE, BLOOMBERG TRADEBOOK, BLOOMBERG BONDTRADER, BLOOMBERG TELEVISION, BLOOMBERG RADIO, BLOOMBERG PRESS and BLOOMBERG.COM adalah merek dagang dan penanda layanan bagi Bloomberg Finance L.P., kemitraan terbatas Delaware atau anak cabangnya. BTV adalah merek dagang dan tanda layanan Bloomberg L.P., kemitraan terbatas Delaware. Semua hak cipta dimiliki.

     SUMBER: Bloomberg

     KONTAK: Heidi Tan,
     Bloomberg LP,
     +1-212-617-5375,
     htan14@bloomberg.net

     Foto: http://www.newscom.com/cgi-bin/prnh/2009


Pewarta: prwir
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2009