Beijing,(ANTARA News) - Polisi dikerahkan untuk menyelidiki pencurian di rumah aktris Lindsay Lohan di Hollywood Hills, demikian laporan media, Senin.  Seorang personil di pos polisi Hollywood, Departemen Kepolisian Los Angeles (LAPD), mengatakan tak seorang pun berada di rumah itu ketika pencurian terjadi dan belum ada orang yang ditangkap. Ia tak memberi perincian lebih lanjut, demikian dikutip dariXinhuanet-OANA.

Humas pesohor itu, Leslie Sloane, mengatakan "banyak barang pribadi (Lindsay) dibawa kabur" dalam pencurian, yang dikatakan polisi dilaporkan sekitar pukul 06,30 waktu setempat.

Aktris tersebut mendapati rumahnya berantakan setelah ia pulang sekitar pukul 03.00 waktu setempat dan menelepon ayahnya, Michael Lohan, yang kemudian menelepon polisi, kata jejaring berita pesohor TMZ.com.

Michael Lohan mengatakan kepada TMZ.com bahwa satu lemari penyimpanan dibongkar dari tembok di rumah itu dan sepasang jam tangan dibawa kabur.

Ia percaya pencurian itu "adalah perbuatan orang dalam" karena pegawai putrinya telah gagal menyalakan alarm anti-maling di rumah tersebut.

TMZ.com juga mengutip keterangan satu sumber yang tak disebutkan jatidirinya dan mengatakan tiga orang terlihat di dalam rekaman video pengawas sedang memasuki rumah Lindsay.

Lindsay sebenarnya sudah merencanakan untuk pindah ke "tempat aman", kata jejaring majalah People, yang mengutip pernyataan ibu Lindsay.(*)

Pewarta: mansy
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2009