Hong Kong, (ANTARA News) - Hong Kong Disneyland telah merencanakan pertunjukan baru yang menampilkan tema serbuan makhluk asing bagi acara Haunted Halloween tahun ini, yang direncanakan berlangsung dari 18 September sampai 31 Oktober, kata pengelola taman tersebut, Rabu.

"Lembaga (intelijen makhluk asing) melaporkan bahwa satu pesawat antariksa yang sangat besar telah mendarat di dalam Hong Kong Disneyland dengan tanda kehidupan makhluk asing dideteksi di pesawat tersebut," katanya dalam siara pers yang mengumumkan atraksi tambahan bagi pesta Halloween mendatang, demikian dikutip dari Xinhua-OANA.

Beberapa pertunjukan lain, seperti "Main Street Haunted Hotel" dan "Demon Jungle", juga akan kembali ke taman itu sebagai bagian dari acara Halloween.

Bersama dengan "Glow in the Park Halloween Parade" dan "Space Mountain" --"Ghost Galaxy", semua itu diduga akan memberikan rasa yang menakutkan dan menyeramkan bagi taman tersebut seputar Halloween.

Para penjahat Disney, termasuk "pumpkin men, gatekeepers dan pirates", juga akan tampil di beberapa lokasi Scary Photo Fun dan Mickey juga akan memakai kostum Halloween yang menyeramkan.

Tawaran "Haunted Halloween" akan dimulai satu pekan lebih awal pada tahun ini, dengan tiket khusus malam tersedia dengan harga 228 dolar Hong Kong (29 dolar AS), kata Frederick Chan, Direktur Pemasaran Usaha Hong Kong Disneyland.

Hong Kong Disneyland adalah salah satu dari lima taman Disnelyland di seluruh dunia. Taman tersebut diresmikan pada 2005 dan sejak itu telah menyajikan acara "Haunted Halloween" selama tiga tahun.(*)

Pewarta: wibow
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2009