Jakarta, (ANTARA News) - Kandidat Ketua umum Partai Golkar, Yudhi Chrisnandi mengakui meminta restu kepada Siti Hardianti Rukmana (Mbak Tutut) untuk duet bersama Tommi Soeharto guna memimpin Partai Golkar.

"Ya, benar tadi malam saya sudah bertemu dengan Mbak Tutut, saya menjelaskan alasan saya untuk maju jadi Ketum Golkar bersama Mas Tommi, sekaligus meminta restu," katanya, Jumat.

Menurutnya, dirinya yang mengambil inisiatif untuk melakukan pertemuan dengan Mbak Tutut.

"Saya memang mengambil inisiatif bertemu dengan Mbak Tutut, dan pertemuan itu terjadi setelah Taraweh di Cendana. Dalam pertemuan itu, Mbak Tutut ditemani dua sahabat karibnya," ujarnya tanpa mau menyebut dua sahabat karib Mbak Tutut, yang juga kader Golkar.

Salah satu alasan meminta restu kepada Mbak Tutut, kata Yudhi lagi, karena Yudhi memandang dirinya pernah menjadi tim asistensi Mbak Tutut.

"Saat itu Mbak Tutut menjadi salah satu Ketua DPP Partai Golkar, dan saya menjadi tim asistensi yang membantu beliau," tambahnya.

Yudhi juga mengakui sudah bertemu dengan Tommi dulu sebelum bertemu dengan Tutut. "Dalam pertemuan dengan Tommi, saya sepakat dengan Mas Tommi, kita maju sama-sama dan saling menghormati. Tidak akan saling melemparkan black campaign," katanya.(*)

 
 

Pewarta: wibow
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2009