New York, (ANTARA News) - Maria Sharapova memamerkan gaya menarik dan memesona ketika tampil di AS Terbuka dan mengalahkan pemain asal Bulgaria Tsvetana Pironkova 6-3 6-0 serta maju ke putaran kedua, Selasa.

Dengan mengenakan pakaian hitam bergaris perak, yang disebutnya sebagai "terinspirasi dengan arsitektur New York, juara 2006 itu kelihatan amat cekatan bergerak di bawah lampu sorot dan mengakhiri permainan lawannya hanya dalam tempo 73 menit", seperti dikutip dari Reuters.

Petenis Rusia itu, yang sedang berusaha tampil prima setelah selama sembilan bulan mengalami cedera baru, menang dalam tujuh game berurutan untuk maju ke putaran kedua melawan antara pemain "wildcard" dari Amerika Christina McHale atau petenis dari Slovenia, Polona Hercog.

"Merupakan kehormatan bagi saya dapat bermain di sini dan saya takjub dapat tampil setelah istirahat sekitar setahun," kata Sharapova, unggulan ke-29, kepada penonton yang berada di Stadion Arthur Ashe.

"Ketika Anda mendengar sorakan dan ketika masuk ke lapangan, Anda merasakan sambutan hebat dan merasakan apa yang selama ini tidak Anda dapatkan," katanya.(*)

Pewarta: wibow
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2009