CHICAGO, Ill, 14 September (ANTARA/CNW-AsiaNet) -- Bridgewater Systems (TSX), perusahaan personalisasi mudah-pindah, hari ini mengumumkan perluasan ekosistem mitra dan interoperabilitas 4G-nya untuk jaringan LTE dan WiMAX. Perusahaan ini juga memperkenalkan LTE Product Suitenya hari ini.

Berita

- Bridgewater terus memperluas ekosistem mitra dan interoperabilitasnya yang mempercepat dan mempermudah perkembangan industri ke 4G, membangun solusi multi-vendor dan multi-akses terbaik, serta memungkinkan penyedia jasa menyampaikan pengalaman pelanggan 4G unggul dan sesuai selera.

- Tujuan Bridgewater adalah:

- Memberi penyedia jasa fleksibilitas penyebaran jaringan tak tertandingi
- Menyampaikan solusi bidang kontrol 4G paling menyeluruh dalam industri; dan
- Memberikan dukungan dan interoperabilitas industri multi-vendor terluas.

- Portofolio produk manajemen data pelanggan, jasa dan kontrol kebijakan perusahaan yang telah terbukti bekerja pada teknologi akses jaringan mana pun dan dirancang untuk memungkinkan perubahan ke 4G.

- Ekosistem 4G terbuka dan berbasis standar Bridgewater mencakup penyedia solusi jaringan, penyedia teknologi, dan mitra saluran terkemuka: Starent Networks (NASDAQ: STAR), Alvarion (NASDAQ: ALVR), Motorola (NYSE: MOT), NEC (TSE: 6701), Hitachi (NYSE:HIT, TSE: 6501), Samsung (KSE: 005390), Huawei, Nokia Siemens Networks (NYSE: NOK), WiChorus, dan Verint.

- Ujicoba LTD global dengan penyedia jasa utama tengah dalam tahap perencanaan dan pelaksanaan. Pengujian interoperabilitas dengan beberapa penyedia solusi LTE juga tengah berlangsung. Misalnya, Hitachi dan Bridgewater bekerjasama dalam ujicoba LTE di Asia. Bridgewater(R) Home Subscriber Server tengah digabungkan dengan solusi Evolved Packet Core Hitachi termasuk MME, Policy dan Charging Rules Function, serta gateway Serving dan Packet Data Network dan juga jasa profesional. Pengujian Laboratorium dan interoperabilitas saat ini tengah berlangsung.

- Bridgewater telah menyebarkan lebih dari 35 WiMAX di seluruh dunia termasuk 4 lagi yang diumumkan hari ini dan telah merampungkan pengujian interoperabilitas dengan penyedia solusi utama.

Kutipan

David Sharpley, Wakil Presiden Senior, Bridgewater Systems

"Ekosistem bersifat kerjasama dan mitra terbuka merupakan salah satu cara yang paling efektif untuk mempercepat transisi ke 4G. Kami terus berinvestasi dalam ekosistem mitra dan interoperabilitas luas untuk membantu pelanggan penyedia jasa kami meluncurkan secepatnya layanan 4G dan memberikan layanan mobile inovatif seperti video interaktif, aplikasi antar mesin, dan jaringan sosial jaringan."

Kunjungi Bridgewater Systems di Dunia 4G, Meeting Room 835, September 15-18, 2009 di McCormick Place di Chicago untuk mengetahui lebih lanjut tentang solusi inovatif kami untuk 4G LTE dan WiMAX. Bergabunglah dengan David Sharpley, Wakil Presiden Senior, bidang Pemasaran dan Manajemen Produk Bridgewater untuk diskusi mengenai "Peluang Usaha Jaringan Mobile Terbuka" pada 17 September pukul 2:00 siang.

Label / Kata kunci

Bridgewater Systems, LTE, WiMAX, Home Subscriber Server, HSS, Policy Controller, PCRF, Service Controller, AAA, 3GPP, Evolved Packet Core

Tentang Bridgewater Systems

Bridgewater Systems, perusahaan personalisasi mudah-pindah, mampu melayani para pemberi jasa layanan agar bisa mengelola secara efisien dan menguntungkan dari layanan data bergerak, konten dan perdagangan. Penguasaan pasar perusahaan dalam bidang mobile personalization mampu memberikan gambaran terpadu dan seketika mengenai pelanggan seperti penamaan, alat, jaringan, profil tagihan, preferensi dan konteks. Dihubungkan dengan Subscriber Data Broker(TM) Bridgewater, portofolio produk berkelas perusahaan telekomunikasi dan berdasarkan standar termasuk Bridgewater(R) Service Controller (AAA), Bridgewater(R) Policy Controller (PCRF) dan Bridgewater(R) Home Subscriber Server (HSS). Lebih dari 120 pemberi layanan ternama seperti America Movil, Bell Canada, Clearwire, Hutchison Telecom, Iusacell, Scartel, SmarTone-Vodafone, Sprint, Tata Teleservices, Tatung, Telmex, Telstra, dan Verizon Wireless menggunakan solusi Bridgewater agar secara cepat mampu mengirimkan inovasi layanan bergerak ke lebih 150 juta pelanggan. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi kami di www.bridgewatersystems.com.

Bridgewater, Bridgewater Systems, logo Bridgewater Systems, WideSpan, Smart Caps, and Subscriber Data Broker merupakan merk dagang atau merk dagang terdaftar milik Bridgewater Systems Corporation. Semua perusahaan lainnya, nama-nama produk dan merk dagang yang terdaftar maupun tidak terdaftar yang disebutkan di atas hanya digunakan untuk tujuan identifikasi dan tetap menjadi bagian eksklusif dari masing-masing pemiliknya.

SUMBER: Bridgewater Systems

KONTAK: Joanne Steinberg,
Bridgewater Systems,
joanne.steinberg(at)bridgewatersystems.com,
(613) 591-9104 extension 2032;

Tony Tan,
MS&L Asia Pacific,
tony.tan(at)mslworldwide.com,
Tel: +65 6595 9812,
Ponsel: +65 9048 6981
(BWC.)

Pewarta: prwir
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2009