HELSINKI, 23 September (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) --

- Solusi Mediasi Konvergen Comptel akan Menggantikan Bekas Sistem Mediasi Indosat

     Comptel Corporation (OMX Helsinki: CTL1V), pemasok terkemuka perangkat lunak Operations Support System (OSS) dinamis, hari ini mengumumkan bahwa operator selular asal Indonesia, PT Indosat tbk, telah menyebarkan Mediasi Konvergen Comptel. Solusi Comptel ini dilaksanakan bekerjasama dengan integrator sistem lokal PT Lintas Teknologi Indonesia dengan tujuan mengkonsolidasikan bekas sistem mediasi Indosat.

     "Kami harus memperbaiki efisiensi dan efektivitas bekas sistem mediasi kami," kata Roy Kannan, Kepala Bidang Informasi PT Indosat. "Untuk membantu kami mencapai biaya total kepemilikan yang lebih baik dan memastikan kesiapan operasi yang sangat baik, kami inginkan produk mediasi yang terkenal dan sudah terbukti di lapangan. Comptel salah satu penyedia solusi perangkat lunak telekomunikasi yang paling berpengalaman di dunia, dan kami yakin solusi mediasi mereka akan memberi kami waktu pemasaran dan nilai uang yang unggul."

     Solusi Mediasi Konvergen peraih penghargaan Comptel menawarkan pendekatan cerdas terhadap mediasi dan pembebanan. Solusi ini dapat menyediakan data dari jaringan mana pun ke semua OSS/BSS, sehingga meniadakan perlunya beberapa platform mediasi. Sementara itu, komponennya yang tak tergantung vendor berpadu dengan semua sistem warisan sementara juga memperluas lingkungan dan jasa generasi berikutnya.

     Mika Korpinen, Wakil Presiden APAC Comptel menyimpulkan: "Kami percaya pada kemitraan jangka panjang dan bangga telah dipilih oleh Indosat yang merupakan pelanggan kami sejak tahun 2005. Kepemimpinan dan pengalaman solid kami dalam mediasi konvergen akan membantu Indosat dalam menyediakan dan mengembangkan produk, jasa, serta solusi inovatif dan bermutu mereka, yang menawarkan nilai terbaik untuk para pelanggan mereka."

     Tentang Comptel Corporation

     Comptel menyediakan solusi OSS Dinamis Comptel, yang memungkinkan penyedia jasa telekomunikasi memberikan layanan secara fleksibel dan membebankannya secara efektif. Keahlian Comptel dalam manajemen pesanan, inventarisasi, pengadaan dan aktivasi, mediasi dan pembebanan memberdayakan penyedia jasa untuk berfokus pada penyampaian layanan inovatif. Comptel telah menyediakan solusi kepada 280 pelanggan dengan 800 juta pelanggan di 85 negara. http://www.comptel.com

     Tentang PT. Lintas Teknologi Indonesia

     PT Lintas Teknologi Indonesia (LT Indonesia), yang berkantor pusat di Jakarta, adalah penyedia solusi jaringan terkemuka di Indonesia. Saat ini, LTI telah menyebarkan infrastruktur inti, aplikasi dan solusi jasa terkelola untuk operator telekomunikasi terkemuka di seluruh Indonesia dan luar negeri. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang LT Indonesia, silakan kunjungi situs web perusahaan di http://www.LT-indonesia.com.

     SUMBER: Comptel Corporation


Pewarta: prwir
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2009