London (ANTARA News/Reuters) - Awal sempurna yang diukir Chelsea pada musim ini di bawah pelatih baru mereka Carlo Ancelotti berakhir dengan mengejutkan saat pemimpin klasemen liga utama Inggris itu dikalahkan tuan rumah Wigan 1-3, ditambahkan lagi penjaga gawang mereka Petr Cech diusir dari lapangan.

Titus Bramble membuat Wigan unggul sebelum Didier Drogba menyamakan kedudukan sesaat sebelum babak pertama usai, namun Cech diganjar kartu merah karena menjatuhkan Hugo Rodallega dan pemain asal Kolumbia itu mengeksekusi tembakan penalti yang tidak bisa diatasi penjaga gawang pengganti Cech Hilario.

Paul Scharner mencetak gol ketiga Wigan menjelang akhir pertandingan.

Chelsea, yang sebelumnya memenangi enam pertandingan pertama mereka di liga musim ini, berada di bawah Manchester United dalam klasemen dengan perbedaan gol setelah sang juara bertahan itu menang 2-0 di Stoke City.

Ada kemenangan besar bagi Liverpool dan Tottenham Hotspur yang masing-masing meraih posisi ketiga dan keempat dalam klasemen. Fernando Torres mencetak "hat-trick" bagi Liverpool dalam kemenangan telak 6-1 atas Hull City, sedang Robbie Keane mencetak "hat-trick" bagi Spurs dalam kemenangan besar 5-0 atas Burnley.

Aston Villa kalah 1-2 di Blackburn Rovers, sedang Portsmouth masih tanpa nilai di posisi terbawah klasemen setelah kalah 0-1 oleh Everton.(*)

Pewarta: mansy
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2009