London (ANTARA News) - Gol bunuh diri di menit-menit terakhir oleh pemain Sunderland Anton Ferdinand, menyelamatkan Manchester United dari kekalahan dalam pertandingan Liga Utama Inggris yang berakhir 2-2, Sabtu (Minggu dini hari WIB).

Sunderland, yang dilatih mantan pemain United Steve Bruce, gagal mencatat kemenangan pertama di Old Trafford sejak 1968, setelah bola tendangan keras Patrice Evra yang membentuk kaki Ferdinand dan memantul ke gawangnya sendiri pada saat injury time.

Sebelumnya, Darren Bent membuat Sunderland unggul melalui tedngan kaki kanan rendah dari tepi kotak penalti yang lintasi kiper Ben Foster pada menit ketujuh.

United mengejar melalui Dimitar Berbatov pada menit ke-51, namun delapan menit kemudian Sunderland dapat memimpin lagi melalui Kenwyne Jones.

Pada menit ke-85 pemain belakang Sunderland mendapat kartu kuning kedua dana harus keluar lapangan karena dinilai membuang bola.

"Kami sangat kecewa. Menurut saya anak-anak sudah main bagus dan bekerja keras,," kata Bent.

"Anda tahu apa yang Manchester United latihan di kandang sendiri, mereka terus menyerang kami, menyerang kami..dan kemi gagal meraih tiga angka penuh," katanya.

United kini masih memimpin dengan 19 poin dari delapan pertandingan, satu poin di atas Chelsea yang hari Minggu ini menjamu Liverpool. Sunderland sementara di urutan enam dengan 14 poin.(*)

Pewarta: adit
Editor: Aditia Maruli Radja
COPYRIGHT © ANTARA 2009