London (ANTARA News/Reuters) - Chelsea kembali ke puncak klasemen sementara Liga Utama Inggris dengan keunggulan dua angka atas Manchester United, yang melorot ke posisi kedua, setelah mengalahkan Liverpool 2-0 di Stamford Bridge, Minggu.

Gol-gol di babak kedua yang dicetak dua pemain asal Prancis, yakni Nicolas Anelka dan Florent Malouda, menyuguhkan permainan yang mengasyikan sementara Chelsea kembali ke kondisinya setelah pekan lalu mengalami kekalahan di Wigan Athletic.

Chelse kini mengumpulkan 21 angka setelah tujuh kali menang dari delapan pertandingan, sementara Liverpool terpental dari empat besar di bawah Arsenal, yang sebelumnya melindas Blackburn overs 6-2.

Manchester United menempati posisi kedua, di atas Tottenham Hotspur dengan 16 angka, sementara Arsenal dan Liverpool mengumpulkan 15 angka.

Dalam pertandingan lainnya hari Minggu, Everton bermain imbang 1-1 melawan tim tamu Stoke City, sementara West Ham United tetap berada di tiga tim terbawah setelah bermain imbang 2-2 di kandang sendiri melawan Fulham yang bermain dengan 10 orang.(*)

Pewarta: ricka
Editor: Kunto Wibisono
COPYRIGHT © ANTARA 2009