MILAN, 7 Oktober (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) --

     Kalender Campari 2010 adalah sebuah cerita. Milan, adalah latar belakang umum foto yang diambil oleh Simone Nervi. Dalam setiap bidikan, wanita Campari yang ditafsirkan oleh sosok menggoda Olga Kurylenko, diciptakan kembali dengan yang gairah baru dan, tentu saja, minuman Campari.

     Untuk melihat Siaran Berita Multimedia, silakan klik:

http://www.prnewswire.com/mnr/prne/gruppocampari/37556/

     Campari Milano, kalender kesebelas Campari, berbicara kepada kita melalui daya tarik tempat yang sederhana namun menawan, modern dan canggih, momen menarik dan ritual kota yang paling menyerap: minumannya.

     Kami berada di trem bersejarah 609. Olga berada di tengah-tengah aksi. Kami mengikutinya. Sedikit demi sedikit Milan mengungkapkan dirinya kepada kami, dan bersama dengan Campari, menciptakan letak untuk setiap bidikan. Campari dan Milan keduanya hidup dalam tatapan Olga Kurylenko. Seperti wanita Campari, Milan memperlihatkan dan menyembunyikan dirinya, berkedip dan menarik, menantang kami untuk terus mengikutinya.

     Kisah Milano Campari dimulai.

     "Olga adalah pilihan alami: seorang aktris internasional, dengan pesona besar, rahmat, keanggunan dan sensualitas yang mewakili inkarnasi sempurna dari merek Campari", kata Bob Kunze-Concewitz, CEO Gruppo Campari.

     Olga Kurylenko mencapai ketenaran di manca negara sebagai tokoh 'Camille' dalam film terbaru James Bond Quantum of Solace.

     "Ini benar-benar pengalaman unik. Saya sangat senang dan tertarik oleh usul Campari: untuk memerankan wanita Campari dan menafsirkan esensi Red Passion. Bagi saya, Red Passion adalah sebuah gaya hidup penuh vitalitas dan percaya diri, ini tentang merasakan dan mengekspresikan emosi. Saya sangat bergairah dalam hidup dan pekerjaan yang saya lakukan, saya menikmati terus-menerus aktif. Untuk alasan ini, saya merasakan kedekatan dengan Campari, yang seperti saya dinamis, bergairah dan kosmopolitan", kata Olga Kurylenko.

     Sesuai dengan pendekatan eksperimental seni, Campari memilih fotografer muda Italia Simone Nervi untuk mengabadikan Olga Kurylenko. Ia bekerja dengan gambar dan tubuh, mencetak dan mengubahnya untuk menunjukkan kepada pengamat gairah mendalamnya atas realitas, bentuk dan penggambarannya.

     Jumlah terbatas 9.999 salinan Kalender Campari 2010 sedang dicetak, untuk didistribusikan di seluruh dunia.

     Konsep Milano Campari disusun oleh MRM Worldwide Italia.

     Gruppo Campari:

     Chiara Latella - Communications & International PR
chiara.latella@campari.com

     SUMBER: Gruppo Campari


Pewarta: prwir
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2009