Jakarta, 12/10 (ANTARA) - Terimakasih atas dukungannya, sehingga Taman Nasional Komodo termasuk 28 finalis di seluruh dunia dalam kontes The New7Wonders of Nature yang telah dirilis tanggal 28 Juli 2009, dengan kategori e forest/national park/nature forest yang diadakan oleh New Open World Foundation bekerjasama dengan The United Nation Office Partnership di Swiss.

Berikan dukungan anda segera untuk kedua kalinya, diharapkan pada kontes tahapan final dari 28 finalis yang akan dilaksanakan pada tahun 2011 dengan menggunakan sistem voting. Dengan dukungan anda semua untuk yang kedua pada tahap final ini, diharapkan Taman Nasional Komodo menjadi pemenang sebagai salah satu dari 7 keajaiban dunia.

Dimohon para pengguna cyber facebookers, twitters, bloggers, friendsters, plurkers, dan pengguna dunia maya lainnya serta para pencinta lingkungan lainnya untuk dapat segera memberikan dukungannya kembali kepada Taman Nasional Komodo melalui vote di http://www.new7wonders.com, dengan mengklik nominasi gambar komodo untuk pilihan pertama dan dilanjutkan dengan mengklik 6 (enam) gambar lainnya yang bukan kategori taman nasional sehingga mencapai 7 (tujuh) nominasi, selanjutnya ikuti perintah yang ada sampai pada bagian konfirmasi kode anda, dan hasilnya akan dikonfirmasi pada e-mail pemilih.

Harapannya Taman Nasional Komodo akan dapat menjadi salah satu dari 7 keajaiban dunia, sehingga akan mengharumkan nama Indonesia di dunia internasional.

Untuk keterangan lebih lanjut, silakan menghubungi Masyhud, Kepala Pusat Informasi Kehutanan, Departemen Kehutanan


Pewarta: prwir
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2009