Madrid, (ANTARA News) - Di tengah dunia yang serba miskin simpati, justru pemain bertahan Olympique Marseille Souleymane Diawara berempati denganmengatakan ia sedih mendengar pemain depan Real Madrid Cristiano Ronaldo cedera setelah terjadi insiden di lapangan.

Insiden itu menyebabkan diadakan tendangan penalti bagi Real di pertandingan Liga Champions dua minggu lalu dan Diawara dikeluarkan dari lapangan, sedangkan Ronaldo mengalami cedera pergelangan kaki, sebagaimana dikutip dari Reuters.

"Saya sedih dan itu menjadi pemikiran saya. Saya tidak sengaja melakukan gerbakan begitu keras yang ternyata menyakitinya," kata Diawara seperti dilaporkan hadian Spanyol, As,Selasa.

"Kejadian Di Bernabeu itu pun sebenarnya tidak harus diakhiri dengan tendangan penalti. Saya yang pertama mendapatkan bola. Itu dapat dilihat di rekaman televisi," katanya.

Ronaldo dalam pemulihan untuk mendukung tim Portugal pada babak penyisihan Piala Dunia melawan Hungaria, Sabtu, namun bila cederanya belum pulih ia tidak akan turun.

Real mengatakan, pemain itu kemungkinan akan istirahat sekitar empat minggu.(*)

Pewarta: ricka
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2009