Makassar (ANTARA News) - Penyanyi solo pendatang baru, Nessa tampil malu-malu pada penampilan perdananya Jumat di Makassar sementara Krisyanto membuktikan dirinya masih mampu bersaing di dunia musik `rock` Indonesia.

Keduanya sama-sama memilih Makassar sebagai awal baru dari karir musiknya dengan memperkenalkan album perdana mereka di bawah label musik yang sama Ronella Production.

Nessa membuka penampilannya dengan tembang `Cerita Cinta` berirama pop menghentak. Penyanyi bertubuh mungil ini memiliki karakter vokal yang kuat dan berkarakter namun sayangnya tidak didukung dengan penampilan yang cukup aktraktif di atas panggung

Meski demikian sebagai penyanyi pendatang baru Nessa terbilang sangat percaya diri dan memilih untuk memperkenalkan suara khas dan musiknya dari Makassar.

"Saya memillih tampil pertama di Makassar karena masyarakat sangat antusias dan memiliki apresiasi musik yang baik," ujarnya sesaat sebelum tampil bersama R-band.

Nessa tampil dengan lima lagu dari albumnya `Money" dan ditutup dengan lagu yang berjudul sama dengan nama album-nya, karya salah satu pencipta lagu terlaris Indonesia, Dewiq.

Sementara itu, meski tampil tanpa Jamrud, Krisyanto yang telah berganti nama menjadi Kaye sebagai penyanyi solo tetap terlihat `garang` di atas panggung.

Penampilannya sebagai penyanyi solo terlihat lebih segar dengan penampilan lebih muda tanpa meninggalkan ciri khasnya menyanyi menggunakan kaca mata hitam.

Meski lagu-lagu yang dibawakannya belum terlalu akrab dengan telinga penikmat musik Makassar namun suara cadas miliknya penyanyi rock senior Indonesia ini masih tetap `renyah`.(*)

Pewarta: rusla
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2009