New York, 20 Oktober (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) -- Penthouse modern dengan Debut Pemandangan Terbaik di Dunia sebagai Tempat Tinggal Yang Paling Didambakan di Kota New York

     Two Trees Management Co. mengumumkan penampilan pertama di muka umum salah satu dari dua permukiman berlapis-tiga yang paling spektakuler di dunia, ClockTower, tempat tinggal tiga-lantai dengan harga 25 juta dolar AS yang bertengger di atas One Main Street di DUMBO, Brooklyn. Ruang ClockTower ikonik, yang mulanya dibangun pada 1914 dan terkenal karena jamnya yang sangat besar, telah diubah menjadi tempat tinggal dengan luas 7.000 kaki persegi dengan lingkungan tempat tinggal dan hiburan yang luar biasa, teknologi modern dan pemandangan yang paling luar biasa di Kota New York, yang menjadikan ClockTower sebagai salah satu rumah yang paling diidamkan di Kota New York.

     (Foto: http://www.newscom.com/cgi-bin/prnh/20091020/NY95083 )

     Tempat tinggal ClockTower dengan penuh cinta dirancang dan direnovasi oleh David Walentas, pengembang dan pemimpin Two Trees. Walentas, yang memiliki visi untuk membentuk DUMBO jadi permukiman yang dicari orang saat ini, menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk merancang ClockTower jadi properti yang unik dan berbeda. "Kami dengan teliti mencipta-ulang ruang asli jadi tempat tinggal yang menawarkan rumah dengan pemandangan paling besar di dunia," kata Walentas. "ClockTower sendiri berdiri di dekat East River dan menawarkan pemandangan luas Statue of Liberty, Brooklyn Bridge, Manhattan Bridge dan seluruh Skyline Kota New York."

     Lift ke ClockTower memiliki jalur masuk pribadi penting dan terbuka di atas atrium kontemporer. ClockTower membanggakan rancangan yang sangat modern, ruang hiburan yang sangat menawan, dan lingkungan hidup yang nyaman, dengan pemandangan indah di seluruh tempat tinggal tersebut. "Ia menggantikan real estat; itu adalah karya seni yang tak dapat dijiplak," kata Asher Abehsera, Wakil Presiden property permukiman Two Trees.

     Kloset luas, lantai papan-bercelah kayu oak putih yang kokoh, dapur ala-Italia yang menampilkan lemari berpernis, bagian atas meja Pieta Cardosa logam baja anti-karat, dan perkakas Gaggeneau, semuanya, adalah bagian dari daya tarik fungsional dan mewah tempat tinggal itu.

     Di atas semua itu, pesona jendela dengan bentuk jam, sinar alam yang berlimpah, dan pemandangan tanpa tandingan lah yang membedakan ruang spektakuler tersebut dengan yang lain. Bahkan bak mandi berkaki yang sangat menawan di kamar mandi utama menghadap pemandangan luar biasa lower Manhattan!

     Untuk keterangan lebih lanjut, silakan kunjungi www.ClockTowerNY.com atau hubungi Asher Abehsera di +1-646-724-2880.

     Two Trees Management Co. memiliki sebagian besar tempat tinggal Brooklyn, DUMBO, ("Down Under the Manhattan Bridge Overpass") serta properti penting di Pusat Kota Brooklyn, Brooklyn Heights, Cobble Hill, daerah Borum Hill.

     Harta perusahaan itu meliputi 13 gedung dan portofolio ruang komersial terbesar kedua di pinggir sungai Brooklyn, yang membentang seluas 3 juta kaki persegi.

     SUMBER: Two Trees Management Co.

     KONTAK: Asher Abehsera untuk Two Trees Management Co.
     +1-646-724-2880

Pewarta: prwir
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2009