Los Angeles (ANTARA News/Xinhua-OANA) - Astis musik pop papan atas Amerika Serikat, Britney Spears telah menyelesaikan tuntutan hukum yang diajukan oleh seorang juru kamera lepas yang mengaku Britney secara sengaja melukai dia sewaktu berkendaraan, tapi kedua pihak menolak untuk mengungkapkan kesepakatan mereka.

Ricardo Mendoza, juru kamera yang menguntit penyanyi pop tersebut pada 18 Oktober 2007, ketika peristiwa itu terjadi, menuduh Britney secara sengaja melindas kaki kirinya, yang memakai sandal, dalam upaya "untuk mengendarai, mendorong, menabrak dan/atau menerobos kerumuman orang" termasuk dia.

Ia mengajukan tuntutan hukum terhadap pesohor kenamaan tersebut pada 29 Mei. Ia juga menuntut Britney dengan penyerangan dan pemukulan.

Di dalam dokumen pengadilan yang diajukan pada Agustus, pengacara Britney menggambarkan Mendoza sebagai orang yang haus keuntungan dan menudu paparazi itu berkeliaran di mobil Britney ketika artis tersebut mengemudikannya ke luar tempat parkir di Beverly Hills.

Penyelesaian dicapai antara kedua pihak, dan surat pemberitahuan disampaikan kepada Hakim Pengadilan Tinggi Los Angeles John A. Kronstadt, Senin.

Namun, kedua pihak tersebut telah menolak untuk mengatakan berapa jumlah uang yang terlibat.

Britney telah memperoleh lebih 35 juta dolar AS pada 2009. Ia telah dimasukkan oleh majalah Forbes sebagai musikus muda dengan penghasilan tertinggi kedua tahun ini.(*)

Pewarta: rusla
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2009