Jakarta (ANTARA News) - Wakil Presiden Boediono mengatakan, meskipun dia berkantor di Kompleks Istana Negara Jl. Medan Merdeka Utara, namun Kantor Wakil Presiden di Jl. Merdeka Selatan akan tetap berfungsi, namun hanya untuk menerima tamu.

"Nanti saya memang akan berkantor di Kompleks Istana Negara, tapi untuk terima tamu, saya akan tetap di sini," kata Boediono di ruang wartawan Kantor Wapres, Jakarta, Kamis.

Disamping memberikan pengarahan kepada karyawan Wakil Presiden mengenai pentingnya pengelolaan ruang dan informasi, pada hari pertamanya masuk kerja Kamis ini, Boediono menyempatkan diri meninjau ruangan dan berbincang-bincang dengan para wartawan.

"Jadi nanti kalau menerima menteri di sana (Istana Negara) tapi kalau ada tamu, atau pertemuan-pertemuan di sini (Kantor Wapres)," kata Boediono.

Wapres mengharapkan, kerjasama dari wartawan peliput Wakil Presiden, sekaligus memperkenalkan Staf Khusus Bidang media Yopie Hidayat yang akan bertugas melayani wartawan.

Boediono mengaku belum mengetahui teknis peliputan wartawan Wakil Presiden, yang pasti akan berkoordinasi dengan wartawan yang berada di Istana Negara.

Saat ditanyakan kapan akan mulai berkantor di kompleks Istana Negara, Boediono mengatakan awal tahun. (*)

Pewarta: jafar
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2009