London (ANTARA News) - Tiga pemain Blackburn Rovers dan dua anggota staf terkena flu babi H1N1 tetapi pertandingan Piala Liga putaran keempat Selasa tetap dilaksanakan.

Pertandingan Blackburn Rovers melawan Peterborough United tetap diadakan sesuai jadwal, demikian diumumkan klub Liga Utama itu, Senin, seperti dikutip Reuters.

"Banyak spekulasi yang berkembang di media nasional menyusul sakitnya beberapa pemain itu, tetapi kami pastikan kepada suporter bahwa pertandingan tetap berlangsung sesuai dengan yang dijadwalkan," kata Sekretaris Klub Andrew Pincher seperti disiarkan dalam laman klub Blackburn (www.rovers.co.uk).

Pelatih Sam Allardyce mengatakan kepada wartawan, tiga pemain yang terkena virus itu adalah Chris Samba dan David Dunn, yang juga tidak turun ketika timnya bermain 0-5 dengan Chelsea dalam pertandingan kompetisi liga, Sabtu.

"Bahkan kami masih mendapat cobaan lain, karena satu pemain lain pun terkena virus itu serta tiga orang anggota staf," katanya.

Peraturan Liga Utama menyebutkan, tidak dibenarkan menunda pertandingan karena adanya flu babi dan hal itu sudah disiarkan awal tahun ini.

Penundaan pertandingan kompetisi Liga Prancis (Ligue 1) antara Olympique Marseille dan Paris St Germain di Prancis, Minggu, karena pemain PSG terserang virus flu babi, memicu perkelahian antara suporter dan polisi sehingga 18 orang terpaksa ditangkap. (*)

Pewarta: mansy
Editor: Aditia Maruli Radja
COPYRIGHT © ANTARA 2009