Milan, (ANTARA News) - Pimpinan klasemen Inter Milan unggul empat poin dalam klasemen kompetisi Liga Italia (Serie A) setelah menang 5-3 atas Palermo, Kamis, setelah unggul 4-0 setengah main namun nyaris disamakan lawan pada akhir pertandingan.

Tim urutan kedua Juventus tetap berada di urutan kedua setelah sehari sebelumnya menang besar 5-1 atas Sampdoria dan Inter asuhan Jose bertahan dengan dominasi permainan kandang mereka, sebagaimana dikutip dari Reuters.

Samuel Eto membuka angka awal pada menit ketujuh lewat titik penalti dan mitranya Mario Balotelli melakukan gebrakan dua kali sebelum Eto`o menambah gol keempat sebelum turun minum.

Palermo melakukan tekanan pada babak kedua melalui Fabrizio

Miccoli yang mencetak dua angka dan melalui Abel Hernandez tetapi pemain pengganti Inter Diego Milito mencetak angka penutup Inter pada akhir pertandingan.

Namun bos Inter Jose Mourinho mengakui ia amat terganggu dengan penampilan timnya pada babak kedua itu.

"Tentu saja saya agak marah dan khawatir karena lawan berhasil menambah gol demi gol sedangkan pertandingan masih berlangsung," katanya.

"Apa yang akan terjadi bila tim kehilangan fokus. Ini diintai Palermo, karena mereka berhasil memasukkan tiga angka pada babak kedua," katanya.

"Melawan tim tangguh yang sudah mendapat empat angka, tentu Anda pikir mereka hanya mencoba bertahan, tetapi sebaliknya mereka bahkan menjebol gawang kami," katanya.(*)

Pewarta: wibow
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2009