Madrid (ANTARA News/Reuters) - Cristiano Ronaldo akan absen saat timnya Real Madrid melakukan perjalanan ke AC Milan pada laga Liga Champions minggu depan, demikian diumumkan klub La Liga itu Kamis.

Pemain depan asal Portugal itu, yang beristirahat sejak mengalami cedera di pergelangan kaki ketika melakukan tugas internasional tiga minggu lalu, sebelumnya ditargetkan ikut dalam perjalanan ke Italia.

Ronaldo akan menjalani pemeriksaan lain dalam minggu ini, kata Real dalam pernyataan dalam lamannya (www.realmadrid.com).

Pemain Olympique Marseille, Souleymane Diawara, mengganjal kaki Ronaldo ketika timnya kalah 0-3 pada laga Liga Champions di Bernabeo, 30 September lalu.

Tim asuhan Manuel Pellegrini itu, yang menang dalam setiap laga musim ini sebelum Ronaldo cedera, akhirnya mengalami tiga kekalahan dan satu seri dan hanya sekali menang dalam semua kompetisi mereka.

Real, menyimpan enam poin dan berada pada puncak klasemen bersama pimpinan Grup C Liga Champions, Milan, setelah tiga pertandingan, akan berangkat ke San Siro, Selasa depan. (*)

Pewarta: luki
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2009