Jakarta (ANTARA News) - Seorang penyanyi pendatang baru berusia 14 tahun "Faby" menyatakan siap untuk meramaikan industri musik Indonesia dan menunjukkan kemampuannya di bidang tarik suara.

"Saya siap meramaikan pasar musik Indonesia dengan menjadi diri sendiri dan menunjukkan kemampuan saya dalam bernyanyi," kata Faby, gadis kelahiran Bandung, Jawa Barat di Jakarta, Jumat.

Penyanyi belia tersebut berhasil merilis single terbarunya berjudul "Pura-Pura" dibawah manajemen PT Kreasi Cakrawala Utama (Keci) dibawah pimpinan komposer ternama Bebi Romeo.

Bebi Romeo sendiri juga sekaligus menjadi pencipta lagu "Pura-Pura" yang diaransemen dengan baik oleh Andi Rianto.

Kombinasi antara Bebi Romeo dengan Andi Rianto tersebut memberikan nuansa yang menyentuh namun elegan bagi para pendengarnya.

Lagu Pura-Pura tersebut akan menjadi original soundtrack dari sebuah sinetron baru yang berjudul "Laila".

Sinetron tersebut diproduksi oleh MD Entertainment dan mulai ditayangkan pada tanggal 5 Oktober 2009 di salah satu stasiun televisi swasta di tanah air .

Lagu Pura-Pura tersebut menceritakan tentang ungkapan curahan hati seorang wanita yang tidak sanggup lagi untuk menutupi perasaannya kepada pujaan hatinya yang telah memiliki seorang kekasih.

Video klip lagu yang disutradarai oleh Hedi Suryawan tersebut sudah ditayangkan sejumlah stasiun televisi di Tanah Air.

Faby sendiri sebelum terjun menjadi penyanyi solo berlatar belakang sebagai finalis Mamamia 2008 dan pemeran FTV "Semua Sayang Anisa", sinetron "Pencuri Cinta", serta kegiatan lainnya di dunia modeling.

Faby mengatakan, berharap single terbarunya tersebut dapat menjadi salah satu pilihan terbaik bagi pecinta musik di Indonesia.(*) 

Pewarta: rusla
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2009