Shima, Jepang (ANTARA News/AFP) - Pegolf Korsel Song Bo-Bae memenangi USLPGA Tour Mizuno Classic pada Minggu, setelah dia mencatat 68 pukulan empat di bawah par pada permainan putaran ketiga (terakhir).

Pegolf Korsel itu mencetak lima birdie berbanding satu bogey untuk membukukan total 201 pukulan 15 di bawah par selama tiga putaran permainan, dan memastikan keunggulan tiga pukulan.

"Saya tidak bisa tidur malam lalu karena saya begitu tegang, saya mulai memukul bola dengan bagus sejak pekan lalu dan itu membawa kemenangan ini," kata Song.

Dia mengatakan dia memastikan kemenangan pada permainan lubang ke-17.

"Ketika tee-shot saya masuk ke bunker, untung bola bisa keluar lagi," katanya.

"Banyak pemain lain bermain bagus dan saya merasa tegang," tambahnya.

Kemenangan ini merupakan kemenangan kedua musim ini bagi Song, menyusul kemenangannya di Jepang Women Open bulan lalu dan ketiga secara keseluruhan di Tur Jepang, dia berhak atas hadiah utama 210.000 dolar AS.

Sementara itu pegolf nomor satu dunia putri Lorena Ochoa dari Meksiko mencatat 64 pukulan pada putaran ketiga, dan mencetak delapan birdie tanpa terkena bogey untuk berada di posisi kedua setelah secara total tiga hari membukukan 204 pukulan bersama pegolf Korsel Park Hee-Young dan pegolf AS Brittany Lang.

"Saya mencatat skor 64 dan itu sangat bagus, dan sekarang saya bisa pulang dengan gembira, saya hanya mencoba bermain bagus hari ini, saya bermain agresif dan itu membawa saya menjadi runner-up," kata Ochoa.
(*)

Pewarta: surya
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2009