Jakarta (ANTARA News) - Manajer Persebaya Surabaya Saleh Mukadar mengungkapkan bahwa Anang Ma`ruf mengalami patah tulang tangan dan harus dilarikan ke rumah sakit MMC Kuningan Jakarta.

Pemain belakang "Bajul Ijo" itu cidera dalam pertandingan melawan Persitara Jakarta Utara di Stadion Gelanggang Mahasiswa Soemantri Brodjonegoro Jakarta, Rabu.

"Ini adalah kemenangan yang mahal. Anang mengalami patah tangan. Kondisi ini jelas sangat merugikan kami," katanya usai pertandingan berlangsung.

Anang Ma`ruf yang merupakan salah satu pemain adalan Persebaya itu dilanggar dengan keras oleh pemain Persitara Sutikno pada menit 59 sehingga wasit mengeluarkan kartu merah untuk Sutikno.

Menurut dia, pertandingan melawan Persitara cukup keras sehingga memicu pemain unuk bermain keras. Meski demikian pihaknya mengaku senang dengan hasil yang didapatkan.

Persebaya Surabaya pada pertandingan tandang melawan Persitara Jakarta Utara menang 2-1 lewat gol Ngon A Jam (6) dan Andi Odang meni 39.

Sementara itu dokter tim Persebaya Herri Siswanto mengatakan, secara medis Anang mengalami dislokasi sendi siku kanan. Untuk memperjelas kondisi dibutuhkan foto rontgen.

"Kita lihat dulu hasil ronsen. Melihat kondisi ini Anang perlu istirahat minimal enam pekan bahkan bisa lebih panjang lagi," katanya saat dikonfirmasi.
(*)

Pewarta: surya
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2009