SINGAPURA, 12 November (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) รข??-

Satu Juta Pemain dalam 60 Hari Pertama

     mig33, masyarakat terbesar pertama telepon genggam, hari ini mengumumkan bahwa perhimpunan itu telah kian memperluas tawarannya dengan peluncuran permainan pada telepon genggam, dan melaporkan lebih dari satu juta anggota memainkan game telepon genggam baru "premium" perusahaan tersebut dalam waktu 60 hari setelah peluncurannya.

     Peluncuran game sosial mig33 adalah yang paling akhir dari serangkaian tindakan yang dirancang untuk menyokong posisi perusahaan itu sebagai Layanan Hiburan Sosial Telepon genggam yang tumbuh paling cepat di pasar yang sedang muncul di luar Asia Timur. Tindakan itu bukan hanya meliputi tawaran baru yang utama bagi masyarakat mig33 sendiri, tapi juga kemitraan industri yang memungkinkan mig33 menambah luas jejaknya.

     "Kami berada dalam satu misi untuk menjadi Tencent QQ buat belahan lain dunia, dan tonggak sejarah Social Gaming kami merupakan langkah lain dalam jalur perusahaan kami untuk mewujudkan sasaran itu," kata Steven Goh, CEO dan pendiri bersama mig33. "Tanpa harus menempatkan klien baru, jutaan pemakai kami dapat dengan cepat memainkan game di dalam satu salah dari ribuan ruang perbincangan aktif mig33."

     Mig33 telah memperkenalkan lebih dari selusin permainan berbayar yang meliputi Werewolf, Vampires, Trivis dan Dice. Kerangka landasan unik perusahaan tersebut telah berarti bahwa semua penggunanya dapat memainkan game di telepon genggam dan jejaring yang menggunakan mata uang maya milik mig33, migCredit.

     "Asia telah menyaksikan sebagian pertumbuhan paling cepat di dunia dalam hal jejaring sosial dan telepon genggam," kata Steve Boom, Ketua Pelaksana mig33. "Namun perusahaan yang saat ini sangat berhasil sekalipun seperti Tencent QQ dan DeNA masih terkungkung di wilayah mereka masing-masing. Mig33 dengan cepat tumbuh menjadi Layanan Hiburan Sosial Telepon Genggam pilihan di tempat lain."

     Mengenai mig33
     Mig33 adalah masyarakat terbesar telepon genggam pertama di dunia, yang menyediakan layanan hiburan dan komunikasi bagi lebih dari 25 juta anggota dan perangkat telepon genggam mereka di seluruh dunia.

     Bersama mig33, semua anggota di lebih dari 200 negara tergabung di dalam masyarakat perbincangan yang aktif, pengiriman pesan seketika, surat elektonik, berbagai foto, pemberian hadiah secara maya, berbagai dan pembangunan profil dan lain-lain.

     Layanan itu tersedia di seluruh dunia, dengan mengoptimalkan lebih dari 2.000 handset. Pada pertengahan 2009, mig33 bermitra dengan pengecer telepon genggam terbesar di Indonesia, PT Trikomsel Oke, untuk mulai menawarkan voucher pembayaran mig33 di lebih dari 800 penyalur pengecer OKE.

     mig33, yang didirikan pada 2005, didukung oleh perusahaan Silicon Valley Accel Partners, Redpoint Ventures dan DCM.

     Untuk keterangan lebih lanjut, silakan hubungi : www.mig33.com

     SUMBER: mig33

     KONTAK: Mei Lin Ng (+65) 85226173, Meilin.ng@mig33global.com; Timothy
Johnson, +1-408-499-7617, tim@whitespinnaker.com, keduanya bagi mig33.

Pewarta: prwir
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2009