San Francisco (Antara/Business Wire)- Zynga Inc. (Nasdaq:ZNGA), pemimpin global dalam hiburan interaktif, hari ini mengumumkan bahwa Noel Watson selaku Kepala Staf Keuangan di TrueCar Inc., bergabung dengan Direksi Perusahaan sebagai direktur independen. Seorang eksekutif yang terampil dengan banyak sekali pengalaman dalam membangun layanan digital dan tim terkemuka, Noel Watson menjadi anggota kesembilan dari Dewan Direksi Zynga. 

"Noel membawa kepemimpinan di bidang keuangan dan operasional yang telah berhasil dirintis selama lebih dari 20 tahun ke Zynga," kata CEO Zynga Frank Gibeau. "Pengalamannya yang luas terhadap pertumbuhan layanan digital yang tinggi dan rekam jejak yang kuat dengan penggabungan dan akuisisi akan menjadi tambahan kuat terhadap perusahaan kami. Kami bangga menyambut Noel ke Dewan Direksi Zynga dan Komite Audit."

Pada tahun 2019, Bapak Watson bergabung dengan TrueCar Inc., marketplace otomotif digital terkemuka yang berfokus pada menciptakan pengalaman paling inovatif dan paling efisien untuk para pembeli mobil, sebagai CFO perusahaan, memimpin operasi keuangan termasuk akuntansi dan hubungan investor. Sebelum TrueCar, Bapak Watson menjabat sebagai Kepala Staf Akuntasi di TripAdvisor Inc., platform travel terbesar di dunia dengan lebih dari 400 juta pengunjung unik situs tersebut setiap bulannya. Dia memulai karirnya sebgai akuntan publik bersertifikasi di Arthur Andersen LLP, setelah itu ia memegang posisi manajemen di perusahaan teknologi yang berbasis di Boston, ArrAy Inc. dan Way Systems sebelum bergabung dengan TripAdvisor pada tahun 2006. Bapak Watson memegang gelar sarjana dalam bidang akuntansi dari Bryant University.

"Saya senang bergabung dengan Jajaran Direksi Zynga selama masa pertumbuhan yang dinamis ini bagi perusahaan dalam misinya untuk menghubungkan dunia melalui permainan," kata Noel Watson. "Dengan peningkatan penetrasi dan penggunaan telepon seluler, dan lebih dari 2,5 miliar orang di dunia memainkan game pada akhir tahun 2020, Zynga diposisikan dengan luar biasa untuk menjadi kekuatan dalam hiburan digital, dibangun di sekitar merek dan pengalaman ikonik yang disukai orang."

"Setelah percakapan selama berbulan-bulan, saya sangat senang bergabung dengan Jajaran Direksi Zynga," kata Kata Direktur dan Ketua Komite Nominasi dan Kepemimpinan di Zynga, Ellen Siminoff. "Dengan lebih banyak pertumbuhan ke depan, pengalaman dan perspektif Noel akan membantu kesuksesan kami. Noel memperlihatkan kemampuannya yang telah terbukti untuk memimpin dan mengeksekusi, dan sudut pandangnya akan menjadi tak ternilai bagi perusahaan kami."

Anggota Dewan terkemuka Zynga meliputi Frank Gibeau, Regina Dugan, William "Bing" Gordon, Louis Lavigne Jr, Carol Mills, Mark Pincus, Janice Roberts, dan Ellen Siminoff. Di Jajaran Zynga, Mr. Watson akan bertugas di Komite Audit bersama anggota Louis Lavigne, Jr, Carol Mills, dan Ellen Siminoff.

Catatan Editor

Aset seni dan fotografi utama tersedia untuk digunakan = https://bit.ly/ZyngaBODAnnouncement

Tentang Zynga

Zynga adalah pemimpin global dalam hiburan interaktif dengan misi menghubungkan dunia melalui game. Saat ini, lebih dari miliaran orang telah memainkan game-game dari Zynga termasuk CSR Racing™, Empires & Puzzles™, Merge Dragons!™, Words With Friends™ dan Zynga Poker™. Game-game dari Zynga tersedia di lebih dari 150 negara dan bisa dimainkan di seluruh platform sosial dan perangkat seluler di seluruh dunia. Didirikan pada tahun 2007, perusahaan ini berkantorpusat di San Fransisco dengan cabang lokasi-lokasinya di A.S, Kanada, Inggris, Irlandia, India, Turki, dan Finlandia. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.zynga.com atau follow Zynga di Twitter, Instagram, Facebook atau Zynga blog.

Pernyataan Berwawasan ke Depan

Rilis pers ini mengandung pernyataan berwawasan ke depan mengenai harapan kami terkait dengan pertumbuhan bisnis Zynga dan industri game seluler. Pernyataan berwawasan ke depan sering mencakup kata-kata seperti "selanjutnya," "berniat," "akan," "mengantisipasi," "percaya," "di depan," "berharap,", dan pernyataan-pernyataan di masa mendatang umumnya berwawasan ke depan. Pencapaian atau kesuksesan dari hal-hal yang dicakup oleh pernyataan berwawasan ke depan tersebut melibatkan risiko, ketidakpastian, dan asumsi yang signifikan. Anda tidak boleh semata-mata mengandalkan pernyataan berwawasan ke depan seperti itu, yang didasarkan pada informasi yang tersedia bagi kami pada tanggal perjanjian ini. Kami tidak berkewajiban memperbarui pernyataan tersebut. Informasi lebih lanjut mengenai risiko, ketidakpastian, dan asumsi atau akan dideskripsikan lebih besar dan detail dalam pengarsipan publik dengan Securities and Exchange Commission (SEC”), salinan yang dapat diperoleh, silakan kunjungi situs web Hubungan Investor kami di http://investor.zynga.com atau website SEC di www.sec.gov.

Galeri Foto/Multimedia Tersedia: https://www.businesswire.com/news/home/52248602/en

Kontak
Hubungan Investor Zynga:
Rebecca Lau

Pers Zynga:
Sarah Ross

Sumber: Zynga

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020