Jakarta (Antara) -- Didorong oleh keprihatinan akan masih banyaknya pelaku usaha kecil dan menengah (UKM) yang belum dapat mengakses pembiayaan dari bank, Mbiz, pengelola platform e-marketplace Mbizmarket, bekerjasama dengan Investree, perusahaan teknologi finansial peer-to-peer lending, meluncurkan layanan pinjaman digital business to business (B2B).

CEO Mbiz Rizal Paramarta mengatakan, pihaknya ingin berkontribusi dalam memberdayakan UKM di Indonesia untuk mempercepat laju bisnis mereka. 

"Kami berharap, inisiatif ini mampu membantu memberdayakan UKM di Tanah Air," ungkapnya.

Fitur layanan pinjaman ini dapat dengan mudah diakses di platform Mbizmarket.co.id yang memungkinkan pengguna untuk melakukan transaksi penjualan, dan dapat mengajukan pinjaman dana, dengan menjaminkan purchase order yang valid dan tercatat transaksinya di mbizmarket.co.id.

"Bagi perusahaan yang telah tergabung di ekosistem mbizmarket.co.id. akan mendapatkan kemudahan tambahan dalam mengajukan pinjaman dana melalui Investree, dengan menggunakan data transaksi perdagangan yang sudah tercatat sebelumnya," tukas Rizal.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020