Jakarta (ANTARA News) - Artis Carrisa Puteri mengaku sukses menurunkan berat badannya sebanyak enam kilogram dalam waktu dua bulan dengan melakukan terapi pelangsingan tubuh tanpa operasi, melainkan dengan terapi emas 24 karat.

"Dua bulan lalu berat badan saya 56 kilogram dan sekarang ini menjadi 50 kilogram," kata Carrisa Puteri di Jakarta, kemarin.

Carrisa Puteri merupakan juru bicara selebritis terbaru produk Marie France Bodyline yang mengikuti program terapi pelangsingan tubuh dan mengaku merasa puas dengan hasil yang diperolehnya.

Ia mengaku, dengan tubuh yang bertambah ramping dan sehat sekarang ini ia bisa mengenakan pakaian jenis apapun yang ia suka.

Uniknya, terapi yang dilakukannya sangat alamiah tanpa operasi dan obat-obatan melainkan hanya menggunakan unsur termurni dari emas 24 karat yang telah lama digunakan sebagai kunci awet muda.

"`Goldluxe body therapy` yang saya gunakan menggunakan lembaran emas 24 karat yang dipijat dengan menggunakan minyak aqua agar dapat meresap ke kulit," kata artis yang namanya melambung lewat film Ayat-Ayat Cinta itu.

Ia menambahkan, penggunaan emas memulihkan elastisitas lapisan kulit, memperlambat penipisan kolagen dan membantu memecahkan elastin untuk mencegah pengenduran kulit.

Emas juga menstimulir pertumbuhan sel-sel yang dapat menjadikan kulit yang sehat serta menghilangkan selulit dan memberikan efek pengencangan.

Selain itu, ia juga menggunakan masker tubuh yang mengandung serpihan emas 24 karat, yang juga digunakan pada daerah-daerah yang diterapi, kemudian diserap oleh tubuh dengan menggunakan sinar "far infra red" yang memaksimalkan efek masker, memperlancar sirkulasi darah serta mengembalikan keremajaan kulit.

"Dengan berbagai terapi tersebut, berat saya turun sebanyak enam kilogram dan 13,75 inchi dalam kurun waktu dua bulan dan pengurangan lingkar pinggang hingga 25 inchi," katanya.(*)

Pewarta: rusla
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2009