Buenos Aires, (ANTARA News) - Pelatih Argentina Diego Maradona menyiapkan "amunisi", Kamis (Jumat WIB) dengan mengumumkan susunan pemain untuk laga persahabatan melawan tim kawasan Catalunya, pertandingan dimana ia tidak boleh hadir mendampingi timnya karena sanksi FIFA.

Pertandingan melawan Catalunya yang dilatih Johan Cruyff itu akan berlangsung di Barcelona pada 22 Desember, sebagaimana dikutip dari Reuters.

Maradona terkena sanksi skorsing FIFA selama dua bulan sejak pertengahan November karena mengeluarkan kata-kata kotor terhadap wartawan usai timnya mengalahkan Uruguay dan memastikan tempat di putaran final Piala Dunia bulan lalu.

Dalam sidang FIFA 15 November, Maradona meminta maaf.

Asistennya, dan mantan rekan satu timnya, Alejandro Mancuso dan Hector Enrique, akan mendampingi tim di pinggir lapangan untuk pertandingan nanti.

Maradona juga tidak boleh hadir saat undian Piala Dunia di Cape Town 4 Desember 2009.

Dalam susunan tim yang dipublikasikan melalui situs Persatuan Sepak Bola Argentina (www.afa.org.ar), terdapat pemain baru yakni Cristian Alvarez dari klub Arsenal Argentina.

Berikut susunan pemain:

Kiper - Diego Pozo (Colon-Santa Fe), Mariano Andujar (Catania)

Belakang - Nicolas Pareja (Espanyol), Martin Demichelis (Bayern Munich), Nicolas Otamendi (Velez Sarsfield), Cristian Ansaldi (Rubin Kazan)

Tengah - Fernando Gago (Real Madrid), Maximiliano Rodriguez (Atletico Madrid), Jesus Datolo (Napoli), Angel Di Maria, Pablo Aimar (both Benfica), Javier Mascherano
(Liverpool), Mario Bolatti (Huracan), Cristian Alvarez (Arsenal, Argentina)

Depan - Gonzalo Higuain (Real Madrid), Sergio Aguero (Atletico Madrid), Lionel Messi (Barcelona), Martin Palermo (Boca Juniors), Ezequiel Lavezzi (Napoli).(*)

Pewarta: wibow
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2009