Mamuju (ANTARA News) - Salah seorang mahasiswi dari Universitas Negeri Makassar (UNM) Cabang Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat, Fitriyanti, dianiaya salah seorang oknum aparat Polres Mamuju, Ed.

Peristiwa penganiayaan tersebut terjadi sekitar, pukul 24.00 wita, Minggu Malam, di salah satu cafe di Jalan Yos Sudarso, yang terletak di Pantai Manakkarra Mamuju.

Menurut Accang, salah seorang warga di tempat kejadian mengatakan, penganiayaan tersebut terjadi karena Ed tidak terima tunangannya Emha dibawa keluar malam oleh Fitrianti kesalah satu cafe di pantai Manakkarra Mamuju.

"Edward tidak terima tunangannya dibawa keluar malam oleh Fitrianti, kemudian Edward mendatangi Fitriyanti dan Emha yang sedang duduk-duduk di cafe Pantai Manakarra, kemudian bertengkar mulut dengan Fitriyanti," ujarnya.

Ia mengatakan, setelah bertengkar dengan Fitriyanti tiba-tiba Ed kemudian memukul muka Fitriyanti, yang mengakibatkan korban terjatuh, dan Ed membawa tunangannya pergi meninggalkan Fitriyanti di cafe Pantai Manakarra.

Korban yang tidak terima dipukul, dengan dibantu warga yang ada di sekitar Cafe Pantai Manakkarra kemudian melaporkan penganiayaan tersebut ke kantor polisi.

Di Mapolres Mamuju, Fitriyanti yang merasa sakit kepalanya setelah dipukul mengaku tidak menerima perlakuan Ed yang memukulnya tersebut.

"Saya tidak bisa terima diperlakukan seperti ini, orang tua saya tidak pernah memukul saya, apalagi orang lain," ujarnya.

Laporan penganiayaan terhadap mahasiswi tersebut kemudian diterima petugas jaga Mapolres Mamuju, Eman, untuk ditindaklanjuti.(*)

Pewarta: kunto
Editor: Kunto Wibisono
COPYRIGHT © ANTARA 2009