Jakarta (ANTARA News) - Keterangan beberapa saksi menyebut bahwa Lindasari (34), wanita yang tewas bunuhdiri dari lantai 27 Blok G apartemen Istana Harmoni Jakarta pada Selasa sore, adalah seorang pebinis.

Kapolsek Metro Gambir Kompol Yossy Runtukahu mengatakan, pihaknya masih memeriksa beberapa saksi atas peristiwa ini. Kuat dugaan korban telah menjatuhkan diri dari lantai 27 ke lantai 7 (lapangan tenis-red) apartemen tersebut.

Menurut Yossy, dari keterangan pembantu sebelah kamar korban, Sumi, korban yang kelahiran Tebas, Kalimantan Timur ini sudah dua tahun menyewa apartemen tersebut dan hampir habis masa sewanya.

"Korban adalah pebisnis dan beberapa tahun telah bercerai dengan suaminya. Keterangan ini berdasarkan keterangan saksi-saksi yang kita introgasi," kata Kapolsek di lokasi kejadian.

Korban yang beralamatkan di Jalan Kemayoran Utara IV B RT 2/5, Kemayoran, Jakarta Pusat di temukan oleh salah satu petugas apartemen di lantai 7.

"Korban saat itu sudah tidak bernyawa dengan kondisi menyamping ke kanan dengan kepala pecah. Ciri-cirinya tinggi 145 cm, berambut panjang dan pirang. Kini korban telah dievakuasi dan dilarikan ke RSCM untuk dilakukan visum," demikian Yossy.
(*)

Pewarta: rusla
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2009