Jakarta (ANTARA News) - Sejumlah tokoh pada Minggu (3/1) malam melayat ke rumah duka Wakil Ketua DPR RI, Marwoto Mintrohardjono, di Kompleks Gudang Peluru Blok C Nomor 108, Tebet, Jakarta Selatan.

Wakil Ketua DPR RI, Pramono Anung, Menkumham Patrialis Akbar dan Menteri Negara (Menneg) BUMN Mustafa Abubakar hadir di antara pelayat.

Pramono Anung menyatakan Marwoto merupakan tokoh yang jujur dan selalu on time setiap menjalankan tugasnya."Beliau tidak pernah meledak-ledak, beliau ahli keuangan, bukan politisi murni," katanya.

Ditambahkan, sosok almarhum menjadi tauladan bagi politisi muda. "Karena ketika sakit masih tetap on time dalam kerja," katanya.

Ia juga mengatakan jenazah Marwoto akan disemayamkan di Gedung DPR RI pada Senin (4/1) pukul 11.00 WIB. "Kemudian jenazah akan dimakamkan di Pemakaman San Diego Hills Karawang," katanya.

Sementara itu, Menneg BUMN, Mustafa Abubakar, menyatakan dirinya sering saling bertukar pikiran dengan almarhum."Almarhum merupakan orang yang konsisten dan sangat dihargai," katanya.(*)


Pewarta: adit
Editor: Aditia Maruli Radja
COPYRIGHT © ANTARA 2010