Bekas 'orang-orang cantik' dari seluruh dunia disingkirkan karena penampilannya berubah selama musim liburan
    
     NEW YORK, 4 Januari (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) --
   
     BeautifulPeople.com, komunitas kencan dan jejaring yang melarang keras orang-orang jelek, menyingkirkan lebih dari 5.000 anggota dari seluruh dunia yang kelebihan berat badan selama musim liburan dengan AS, Inggris dan Kanada kehilangan anggota terbanyak.

     (Logo: http://www.newscom.com/cgi-bin/prnh/20091026/LA92438LOGO-a)
   
     (Foto: http://www.newscom.com/cgi-bin/prnh/20091026/LA92438-c)
   
     Langkah drastis ini terjadi setelah banyak anggota memasang foto mereka sendiri sedang merayakan Natal dan Tahun Baru - dengan mengungkapkan bahwa mereka membiarkan diri mereka tersingkir.

     Anggota yang waspada, yang membanggakan standar yang dituntut oleh situs ini, mengimbau aksi.

     Greg Hodge, direktur utama BeautifulPeople.com, berkata: "Kami merespon pengaduan dengan memindahkan anggota yang baru-baru ini menjadi gemuk kembali ke tahap penilaian. Ini sama halnya dengan meminta mereka mendaftar ulang. 
   
     "Pendaftaran ulang mereka ditinjau oleh anggota yang sudah ada dan hanya ratusan dipilih kembali. Lebih dari 5.000 orang ditolak."
   
     Robert Hintze, pendiri BeautifulPeople.com, berkata: "Sebagai bisnis, kami meratapi kehilangan anggota mana pun, namun kenyataannya anggota kami tetap menuntut standar kecantikan tinggi yang kami tegakkan. Membiarkan orang-orang gemuk berkeliaran di situs ini merupakan ancaman langsung terhadap model bisnis kami dan konsep di mana BeautifulPeople.com didirikan."
   
     Daftar di bawah ini menunjukkan negara-negara di mana kebanyakan orang yang kelebihan berat badan disingkirkan:
   
     1) AS: 1.520
     2) Inggris: 832
     3) Kanada: 533
     4) Polandia 510
     5) Jerman: 425
     6) Italia: 402
     7) Perancis: 323
     8) Denmark: 220
     9) Turki: 176
     10) Rusia: 88
   
     Greg Hodge menjelaskan: "Setiap tahun kami melihat bahwa beberapa anggota kami dari budaya barat makan dan minum secara berlebihan selama liburan dan jelas mereka tampak menderita.

     "AS memanjakan terlalu berlebihan sejak Thanksgiving - tak mengherankan begitu banyak anggota telah dikeluarkan dari jaringan ini. Kami berharap mereka akan kembali setelah mengurangi berat badannya.

     "Di Inggris dan Kanada, Natal dan Tahun Baru banyak dirayakan dengan makan dan minum berlebihan serta menonton TV di sofa."
   
     Sekejam kedengarannya, BeautifulPeople.com telah berbaik hati mewartakan berita ini kepada mantan anggotanya. Masing-masing telah menerima email yang mendorong mereka mendaftar ulang ketika mereka kembali mencari yang terbaik, dengan rincian kamp yang disarankan termasuk Warrior Fitness di New York, Camp Technique Los Angeles, NuBeginnings di Inggris dan Mystic Adventures yang beroperasi di seluruh Eropa.

     Semua pemohon yang gagal dan anggota yang tersingkir dapat mendaftar ulang setiap saat.

     Situs ini cuma-cuma.

     Informasi lebih lanjut:
   
     BeautifulPeople.com adalah jaringan terbesar orang-orang menarik di dunia.

     Masuk ke BeautifulPeople.com hanya mungkin setelah lolos proses penilaian yang demokratis, di mana anggota dari lawan jenis memilih 'Ya jelas', 'Hmm ya, OK', 'Hmm tidak, tidak benar-benar' dan 'TIDAK Jelas TIDAK' berdasarkan foto dan profil singkat yang diserahkan oleh pemohon baru.

     BeautifulPeople.com diluncurkan pada 2002 dan mengglobal pada Oktober 2009.

     Setelah penyisihan baru-baru ini, lebih dari 550.000 anggota tetap di situs ini, mewakili 190 negara dan hampir setiap etnis serta latar belakang budaya.

     Pendaftaran baru ke BeautifulPeople.com meningkat pada Natal dan Tahun Baru, dengan rata-rata satu dari lima pemohon diterima. Mayoritas anggota baru yang berhasil berasal dari Brazil.

     Gaya hidup global elit
   
     Anggota BeautifulPeople.com menikmati:
     - Pesta mewah dan jaringan global kelas atas
     - Akses ke orang-orang tercantik lokal dan dari seluruh dunia
     - Pendekatan oleh perusahaan film dan TV terkemuka
     - Kontrak potensial dari agen model terkemuka
     - Jaringan profesional yang diperluas, melalui kemitraan antara BeautifulPeople.com dan bisnis terkemuka
   
     SUMBER BeautifulPeople.com
   
     KONTAK: Miki Haines-Sanger atau Remy Le Fevre dari Golden Goose PR, GB +44 207 376 0070 / GB +44 7900 690 574, beautifulpeople@goldengoosepr.com, untuk Beautiful People, Pt
   
     Catatan untuk Editor
     Robert Hintze, pendiri dan Greg Hodge, direktur utama bersedia diwawancarai. Untuk informasi pers hubungi Miki Haines-Sanger atau Remy Le Fevre di Golden Goose PR: GB +44 207 376 0070 / GB +44 7900 690 574. Atau, beautifulpeople@goldengoosepr.com email.

     BeautifulPeople.com ada di www.BeautifulPeople.com



 

Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2010