Jakarta (ANTARA News) - Wasit asal Malaysia Muhammad Saleh Subkhidin akan memimpin pertandingan antara kesebelasan Indonesia melawan Oman yang akan digelar di Gelora Bung Karno Jakarta, Rabu (6/1).

Wakil Sekretaris LOC Tigor Salamboboy di Jakarta, Senen mengatakan, wasit asal negeri Jiran itu akan dibantu oleh asisten wasit I Mu Yux Sin asal China dan asisten wasit II Goh Mek Peng Jerfy asal Singapura.

"Wasit yang akan memimpin sudah pasti. Semuanya ditentukan AFC," katanya saat dikonfirmasi di kantor PSSI.

Ditanya soal tiket, Sekretaris PT Liga Indonesia itu mengatakan pihaknya akan mencetak sebanyak 46 ribu lembar tiket yang terbagi atas tiket VIP, kategori I dan kategori II.

Harga dari tiket adalah VIP Barat Rp100 ribu, VIP Timur dan kategori I Rp50 ribu dan kategori II Rp20 ribu."Untuk tiket mulai dijual pada hari H. Kemungkinan loket akan dibuka pukul 10.00 WIB," kata Tigor.

Pertandingan Indonesia-Oman juga akan dihadiri suporter dari negara Timur Tengah itu. Sesuai dengan pemberitahunan pihak kesultanan Oman juga akan hadir.

"Suporter Oman akan kami tempatkan di royal box. Mereka tidak banyak," katanya.

Timnas Indonesia pada pertandingan leg kedua melawan Oman akan bermain mati-matian karena akan membuka peluang ke babak selanjutnya. Pada pertandingan leg pertama, timnas mampu menahan imbang Oman 0-0. (*)

Pewarta: adit
Editor: Aditia Maruli Radja
COPYRIGHT © ANTARA 2010