Canberra (ANTARA News) - Apakah Anda pencuri roti isi (sandwich) di kantor? Menurut jajak pendapat baru, hampir satu dari 10 orang di New South Wales, Queensland dan Victoria, mengaku secara diam-diam "menggerayangi" lauk makan siang teman kerja mereka.

Survei atas 5.000 orang Australia yang dilakukan oleh Domino`s Pizza mendapati bahwa negara bagian di wilayah Australia timur itu menempati posisi teratas di dalam daftar pekerja yang paling tak mengindahkan moral, yaitu orang yang rela "menari di atas penderitaan teman kerja mereka".

Menurut penelitian itu, orang Tasmania adalah yang paling jujur --tidak satu responden pun yang mengaku secara rutin "mencomot" penganan untuk makan siang teman kerja mereka.

Jajak pendapat tersebut mendapati warga Victoria sangat menyukai makan siang, dan 33 persen pekerja secara rutin mengambil jam makan- siang penuh mereka.

Penduduk Queenslenad adalah pekerja paling keras; sebanyak 75 persen pekerja mengaku memanfaatkan setengah jam atau malah kurang waktu makan siang mereka, sementara warga Australia Barat adalah yang paling mungkin untuk menikmati makan siang mereka di meja kerja mereka -- sebanyak 26 persen.(*)

Pewarta: adit
Editor: Aditia Maruli Radja
COPYRIGHT © ANTARA 2010