Milan (ANTARA News/Reuters) - Pimpinan klasemen liga utama Italia Inter Milan menunjukkan keperkasaannya dengan menang 4-3 atas Siena, Sabtu waktu setempat, kendati sempat tertinggal 3-2 dua menit menjelang bubarnya pertandingan.

Massimo Maccarone dua kali mencetak gol untuk membawa Siena unggul di Milan, namun dua gol tendangan bebas dari Wesley Sneijder membuat kedudukan sama, dan selanjutnya kedua tim sama-sama menambah satu gol.

Namun gol Walter Samuel pada injury time memastikan Inter memastikan keunggulan 11 poin di klasemen liga.

Namun posisi Inter itu dipastikan akan melorot meski apa pun yang terjadi dengan pertandingan antara posisi kedua AC Milan melawan posisi ketiga Juventus di Turin pada Minggu.

Siena unggul lebih dulu pada menit ke-18 ketika Maccarone mencetak gol dari jarak jauh.

Tidak lama setelah itu Inter menyamakan kedudukan ketika striker Diego Milito mencetak gol ke-11 nya di liga musim ini dari sudut sempit.

Tendangan bebas melengkung dari pemain asal Belanda Sneijder membawa tim tuan rumah kembali unggul pada menit ke-36, namun satu menit kemudian Albin Ekdal menyamakan kedudukan.

Maccarone kembali membuat Siena unggul pada menit ke-65, namun Sneijder juga kembali menyamakan kedudukan dan akhirnya Walter Samuel memastikan kemenangan 4-3 bagi Inter.(*)

Pewarta: jafar
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2010