Karawang (ANTARA News) - Manajemen Pelita Jaya berencana menambah dua atau tiga pemain baru di lini depan untuk mempertajam serangan pada pertandingan lanjutan Kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2009-2010 mendatang.

"Kami belum bisa menyebutkan nama pemain baru itu, karena masih rahasia manajemen Pelita Jaya," kata pelatih Pelita Jaya, Fandi Ahmad, di Karawang, Jabar, Minggu.

Pertimbangan mendatangkan pemain baru itu ialah permainan yang dilakukan skuad Pelita Jaya selama Kompetisi LSI 2009-2010 cukup mengecewakan.

Selain itu, ada beberapa pemain depan Pelita Jaya yang kurang bisa memegang komitmen dalam bermain, yakni hanya bermain untuk diri sendiri, bukan untuk kebesaran tim.

"Saya cukup kecewa kepada beberapa pemain, khususnya pemain depan, karena sebuah komitmen dianggap enteng. Ada pula pemain yang bermain untuk dirinya sendiri dan saya kecewa serta kesal," katanya.

Rencana mendatangkan pemain baru itu juga dilakukan, karena saat ini posisi Pelita Jaya dalam Kompetisi LSI 2009-2010 cukup kritis, tetap berada dalam zona degradasi.

Menanggapi hasil pertandingan yang berakhir imbang dengan skor 2-2 saat menjamu Persebaya, di Stadion Singaperbangsa Karawang, Jawa Barat, Minggu sore, Fandi mengaku kecewa, karena anak asuhnya tidak bisa mempertahankan dua gol.

"Saya kecewa dengan hasil itu. Pemain sudah bersusah payah mencetak gol, tapi barisan belakang gagal mempertahankan kemenangan," kata mantan striker timnas Singapura itu.(*)

Pewarta: luki
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2010