Perusahaan menciptakan tim penjualan dan menambah program nomor bebas pulsa

     ORCHARD PARK, N.Y., 15 Januari (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) -- National Air Cargo menginvestasikan sumber daya untuk memperluas kehadiran perusahaannya di Asia sebagai bagian dari rencana strategisnya meningkatkan pertumbuhan dan memperoleh peluang bisnis baru di pasar Asia. Baru-baru ini, perusahaan tersebut membentuk tim penjualan khusus untuk Asia dan menambah nomor telepon bebas pulsa yang akan dipertahankan untuk waktu yang lebih lama melalui pusat informasi khusus di Kuala Lumpur.

     "Investasi ini berdasarkan pertumbuhan signifikan kami di pasar Asia yang berkembang kira-kira 50% hanya pada tahun lalu saja," kata Alan White, direktur regional, Lingkar Pasifik, National Air Cargo. "Kami yakin alokasi sumber daya perusahaan ini akan melengkapi kami dengan laba atas investasi yang signifikan di pasar global yang sedang berkembang ini."

     Tim penjualan baru ini akan diarahkan oleh Bapak White, yang memimpin semua operasi National Air Cargo di Asia. Hari Subramaniam telah ditugaskan kembali dari Dubai ke India untuk memimpin upaya penjualan di sana. Haryati Nordin telah dipekerjakan untuk membantu upaya penjualan di pasar komersial dan carter dan akan ditempatkan di Kuala Lumpur. Anggota lain tim penjualan baru ini adalah Walter Edwards sebagai Manager Pengembangan Usaha dan Keiko Takatsu yang akan menjabat sebagai account executive; keduanya akan ditempatkan di Jepang. Martha Chung telah dipekerjakan sebagai Eksekutif Dukungan Penjualan dan akan ditempatkan di Seoul, Korea, di mana ia akan menangani kantor lokal National Air Cargo dan menyediakan semua jasa bagi klien pengapalan negara tersebut.

     National Air Cargo juga meluncurkan program nomor bebas pulsa yang menambah kenyamanan pelanggan yang harus menjadwalkan transpor atau penjemputan. Panggilan ke nomor baru tersebut akan diarahkan ke pusat informasi di Kuala Lumpur. Pusat informasi ini akan beranggotakan sejawat terlatih yang akan dapat menangani panggilan dalam beragam bahasa. Nomor bebas pulsa ini akan mempermudah pelanggan menghubungi National Air Cargo dari mana saja di Asia dan menjadwalkan pengapalan, melacak pengiriman, atau memanfaatkan jasa ekspedisi muatan perusahaan.

     Nomor bebas pulsa adalah:

     - Jepang: 010 800 6860 4655
     - Korea: 001 800 6860 4655
     - India: 000 800 600 1152
     - Filipina: 00 800 6860 4655
     - Singapura: 800 6860 4655
     - Thailand: 001 800 6860 4655

     "Kami sangat gembira menambah sumber-sumber daya ini untuk memperluas tapak kami di Asia dan menanti-nanti pertumbuhan terus-menerus di pasar yang menggairahkan ini," demikian White.

     Tentang National Air Cargo:
     Sejak tahun 1991, National Air Cargo telah menyediakan jasa ekspedisi muatan bermutu tinggi dan efisien bagi banyak pelanggan militer dan industri. Perusahaan ini menawarkan operasi pengangkutan melalui udara dengan pesawat yang sesuai dengan opsi muatan mulai dari empat ton sampai 250 ton ke negara-negara di seluruh dunia. Untuk keterangan tambahan silakan kunjungi www.nationalaircargo.com.

     Tentang National Airlines
     National Airlines, yang didirikan pada tahun 1985, saat ini mengoperasikan tiga pesawat jet barang antarbenua berkapasitas 45 ton. National Airlines berkedudukan di Ypsilanti, MI serta mengoperasikan jasa carter barang terjadwal dan sesuai permintaan.

     Kontak:
     Ben Roberts/Earl Wells
     e3communications
     +1-716-854-8182

     SUMBER: National Air Cargo

     KONTAK: Ben Roberts atau Earl Wells, keduanya dari e3communications,
                    +1-716-854-8182




Pewarta: prwir
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2010