London (ANTARA News/Reuters) - Gol balasan oleh Robert Huth pada menit terakhir menggagalkan kemenangan Liverpool dalam pertandingan Liga Utama Inggris melawan tuan rumah Stoke City, Sabtu, yang berakhir imbang 1-1.

Pemain belakang asal Jerman itu melesatkan bola hasil umpan sundulan Danny Higginbotham di menit ke-90 untuk melengkapi pekan suram Liverpool.

Liverpool sebelum merasa bahwa gol tunggal Sotiris Kyrgiakos pada menit ke-58 sudah cukup untuk memberi mereka kemenangan.

Dirk Kuyt nyaris membuat gol di akhir pertandingan bagi Liverpool ketika sundulanya membentur gawang Stoke.

Dalam pertandingan tersebut terjadi insiden ketika pemain Liverpool asal Brasil Lucas dijatuhkan di kotak penalti oleh Danny Higginbotham.

Namun wasit Lee Mason tidak memberikan hadiah penalti, tapi malah mengeluarkan kartu kuning untuk Lucas yang dinilai pura-pura jatuh.

Liverpool, yang Rabu lalu dikalahkan klub divisi dua Readi pada Piala FA, masih di peringkat tujuh klasemen Liga Utama Inggris, empat poin di bawah empat besar. Sementara itu Stoke berada di urutan 10.

Pertandingan lainnya yang masih berlangsung Sabtu adalah Chelsea vs Sunderland, Manchester United vs Burnley, Tottenham Hotspur vs Hull City, Wolverhampton Wanderers vs Wigan Athletic, dan Everton vs Manchester City.(*)

Pewarta: luki
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2010