Jakarta (ANTARA News) - Sebanyak tiga orang luka serius dan dilarikan ke rumah sakit akibat ledakan cukup keras yang terjadi di Perumahan Firdaus IV Kampung Pondok Benda, Kelurahan Jatirasa, Kecamatan Jatiasih Bekasi, Sabtu pagi.

Belum diperoleh nama-nama ketiga korban dan di rumah sakit mana mereka di rawat. Polisi menerima informasi bahwa mereka dirawat di rumah sakit terdekat dan petugas sedang menelusuri lokasi perawatan ketiga korban.

Informasi yang dihimpun dari warga menyebutkan, ketiganya adalah pekerja sebuah agen distribusi gas Pertamina. Warga pernah mengingatkan agar mereka tidak menyimpan atau menampung tabung gas di perumahan itu.

Sebuah rumah di Perumahan Firdaus IV Kampung Pondok Benda, Kelurahan Jatirasa Kecamatan Jatiasih Bekasi, hancur akibat ledakan yang terjadi pada Sabtu sekitar pukul 06.00 WIB.

Rumah No.B1 tersebut mengalami kerusakan hebat, genteng yang terbuat dari beton berantakan, kusen pintu dan jendela juga terlepas. Bahkan rumah yang semula terdapat plafon rapi, seluruh plafon hancur. (*)

Pewarta: bwahy
Editor: Bambang
COPYRIGHT © ANTARA 2010