Bagi Arus Kerja Fotografi Digital Dewasa Ini

Versi Mutakhir Penyunting Foto Bertenaga Memenuhi Kebutuhan Yang Berkembang Para Penggemar Foto


JAKARTA, 27 Januari (ANTARA/Media OutReach-AsiaNet) -- Corel Corporation hari ini mengumumkan Corel(R) PaintShop Photo(TM) Pro X3, versi mutakhir program penyuntingan foto terkenalnya, yang menyatukan pengaturan foto canggih, penyuntingan dan piranti kreatif guna menyajikan apa saja yang dibutuhkan para penggemar foto dalam satu paket. Dengan menggabungkan piranti berkualitas profesional bagi pengaturan dan penyuntingan foto serta "burning", berbagi, dan untuk pertama kali, kemampuan video definisi tinggi (HD), Corel PaintShop Photo Pro X3 telah dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan arus pekerjaan yang berkembang dari para juru kamera digital dewasa ini.

Melengkapi Kamera DSLR, Menyediakan Kemungkinan Kreatif Baru bagi Juru Kamera

Karena kamera DSLR berkemampuan tinggi dan megazoom telah menjadi arus utama, pehobi memiliki begitu banyak pilihan kreatif untuk menjelajahi minat mereka akan fotografi. Tetapi kekuatan kamera ini juga menjadi tantangan: juru kamera amatir mengambil lebih banyak gambar dibandingkan sebelumnya dan ukuran arsip gambar terus berkembang, sehingga membuat pengaturan serta penanganan satu bagian kritis proses juru kamera digital. Dengan kumpulan besar gambar ini, pengguna memerlukan cara baru untuk mempercepat dan menyederhanakan proses pemilihan dan peningkatan. Mereka juga ingin bekerja dengan menggunakan video HD yang kini terkenal di kalangan media mereka. Corel PaintShop Photo Pro X3 terpisah dari aplikasi lain dengan menggabungkan penyuntingan, penanganan foto dan proyek kreatif dengan cara unik yang memenuhi kebutuhan juru kamera digital yang berminat dewasa ini.

"Para penggemar foto memanfaatkan kualitas luar biasa dan kemampuan kamera DSLR dewasa ini dan sebagai hasilnya, mereka memerlukan arus pekerjaan dan piranti penyuntingan yang sebelumnya hanya tersedia dalam aplikasi foto profesional," kata Craig Copley, Manager Produk Senior bagi Corel PaintShop Photo Pro. "Sekarang dengan Corel PaintShop Photo Pro X3, pengaturan, penyuntingan dan proyek kreatif telah menyatu dalam satu paket yang dapat diperoleh. Apakah Anda dengan cepat memilah dan memeringkatkan favorit anda dari ratusan foto atau berbagi penggunaan Facebook atau Flickr, tak pernah secepat ini untuk menciptakan hasil yang kelihatan profesional."

Favorit yang Akrab Ditambah Fitur Gambar Foto Baru

Di samping sejumlah fitur baru dan yang ditingkatkan, Corel PaintShop Photo Pro X3 terus menawarkan kemampuan penyuntingan foto canggih fitur favorit termasuk HDR Photo Merge, Local Tone Mapping, penyesuaian Curves and Levels, Perspective Correction, ditambah bermacam piranti termasuk Learning Center yang membantu penggemar foto baru menjadi akrab dengan aplikasi tersebut dan menciptakan hasil dengan cepat. Corel PaintShop Photo Pro X3 juga meliputi Corel(R) Painter(TM) Photo Essentials 4 untuk memulai seni digital. Dengan menawarkan palet Auto-Painting yang unik, Corel Painter Photo Essentials 4 memungkinkan pemakai menciptakan karya seni realistis yang mempesona dari satu foto hanya dalam tiga langkah mudah.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk dan studi kasus, silakan kunjungi: www.corel.com/takethenextstep

Sumber Daya Pers & Blogger
Untuk sumber daya tambahan Corel PaintShop Photo Pro X3 termasuk bahan bagi pengkaji, gambar dan isi video, silakan kunjungi: www.corel.com.au/media

Kontak: Joy Tsai
Corel APAC PR
Joy.tsai@corel.com

SUMBER: COREL Corporation



Pewarta: ricka
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2010