menurut konsep "Menjalani Hidup yang Hijau"

     BANGKOK, 4 Februari (ANTARA/InfoQuest-AsiaNet) -- Departemen Promosi Ekspor (DEP) bekerjasama dengan Klub Industri Furnitur, Federasi Industri Thai, dan Asosiasi Industri Furnitur Thai, menyelenggarakan Pameran Furnitur Internasional Thailand 2010 (TIFF 2010), menurut konsep "Menjalani Hidup yang Hijau". Acara ini memberi para pelaku bisnis kesempatan untuk baik memamerkan desain furnitur terkini mereka maupun mencari kemitraan usaha. TIFF 2010 akan berlangsung selama 10-14 Maret di IMPACT, Thailand.

     Srirat Rastapana, Direktur-Jenderal DEP menyatakan bahwa, "Keprihatinan global tentang perubahan iklim telah mendorong desainer di seluruh dunia untuk memulakan konsep baru desain furnitur agar ikut meningkatkan kesadaran publik mengenai pemanasan global. Konsep itu telah menjadi tren baru dalam desain furnitur. Untuk memanfaatkan peluang ini, DEP merencanakan untuk menggelar TIFF tahun ini menurut konsep "Menjalani Hidup yang Hijau", yang sesuai dengan meningkatnya tren global.

     Acara ini akan dibagi menjadi dua bagian. Selama tiga hari pertama, 10-12 Maret, acara ini khusus dibuka untuk perundingan dagang, sementara dalam dua hari terakhir, 13-14 Maret, ia dibuka untuk pengeceran umum. Selain menjadi pameran spektakuler dan menyeluruh kemampuan dan desain produksi furnitur terbaik Thailand, TIFF 2010 akan menjadi platform yang hebat bagi pabrikan, wirausahawan, dan desainer furnitur terkemuka Thailand serta pelaku bisnis terkait termasuk suku cadang, mesin-mesin dan bahan dekor interior, untuk bertemu dengan pembeli potensial dan mitra dari luar negeri. Ia kesempatan hebat bagi hampir siapa saja dalam industri furnitur untuk mengupayakan aliansi dan meraih keberhasilan bersama." tambah Srirat.

     Srirat lebih lanjut mengemukakan bahwa, "TIFF 2010 diantisipasi merupakan pameran furnitur paling menyeluruh yang pernah digelar di Thailand. Harapan ini adalah untuk meliputi berbagai aspek acara termasuk jumlah peserta pameran; desain furnitur yang revolusioner; serta, peluang dagang dan bisnis yang akan diberikannya kepada pengunjung manca negara dan peserta pameran sendiri. Di samping itu, TIFF 2010 akan membuka jalan bagi desainer profesional Thai untuk memperlihatkan kemampuan mereka kepada dunia, melalui koleksi desain furnitur unik atau benda-benda furnitur yang terbuat dari bahan-bahan inovatif yang ramah lingkungan. Acara ini diperkirakan akan dihadiri oleh lebih dari 33.000 pengunjung manca negara dari Jepang, Amerika Serikat, Uni Eropa, India, Timur Tengah, Afrika, Kanada, Australia, Malaysia dan Singapura.

     Untuk keterangan lebih lanjut, silakan hubungi:
                                                 Integrated Communication Co., Ltd.
                                                 Email: usanee@incom.co.th

SUMBER: Integrated Communication Co., Ltd.


Pewarta: prwir
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2010