Vancouver (ANTARA News) - Sebanyak dua orang cedera, Ahad, setelah tabrakan yang melibatkan tiga kendaraan di belakang rombongan kendaraan Wakil Presiden AS Joe Biden di Vancouver, Kanada.

Kecelakaan tersebut, yang tak melibatkan mobil Biden, terjadi ketika kendaraan di belakang rombongan kendaraan itu menabrak bagian belakang kendaraan kedua, demikian laporan Royal Canadian Mounted Police.

"Dua orang di dalam kendaraan kedua (yang berada di tengah) menderita luka dan dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa. Dan satu orang sejak itu telah diperkenankan pulang," kata kepolisian itu dalam satu pernyataan.

Laporan media setempat mengidentifikasi korban cedera sebagai mantan peserta Olimpiade Amerika Peggy Fleming dan Vonetta Flowers.

"Penyebab tabrakan tersebut sedang diselidiki, dan satu faktor yang mungkin menjadi penyebabnya meliputi kondisi jalan dan tumpahan minyak yang dilaporkan di jalan raya itu," kata polisi.

Biden berada di Vancouver, Kanada, untuk menghadiri Olimpiade Musim Dingin dan, Ahad, mennyaksikan pertandingan hockey es kelompok perempuan antara Amerika Serikat dan China.
(C003/B010)

Pewarta: mansy
Editor: Bambang
COPYRIGHT © ANTARA 2010